Bupati Pohuwato Begitu Peduli Terhadap Anak Anak
top of page

Bupati Pohuwato Begitu Peduli Terhadap Anak Anak

Diperbarui: 2 Mar 2022

GORONTALO - analisapost.com | Pasca dilakukan operasi bibir sumbing dan lelangit Ahad kemarin, kini 34 anak yang sedang berada di RSUD Bumi Panua ditinjau lansung Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga didampingi Koordinator Baksos, Irfan Saleh dan Direktur RSUD Bumi Panua, dr. Yenni Ahmad, Senin, (28/2/22).

Foto : istimewa

Disamping meninjau kesehatan anak-anak, bupati juga memberikan bantuan berupa beras 5 kg, paket untuk anak, serta bingkisan dari para dokter untuk anak-anak.


Dihadapan bupati, para orang tua berucap syukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini bupati Pohuwato yang begitu peduli kepada masyarakat terutama anak-anak yang mengalami kekurangan dengan mengundang dokter dari luar daerah untuk datang ke Pohuwato.


Bukan itu saja, nampak ekspresi kebahagiaan terlihat dari para orang tua karena anaknya sudah bisa bergaul dengan anak-anak lainnya karena dengan kekurangan mereka berupa bibir sumbing sudah bisa diatasi.


Bupati Saipul menyambut baik ungkapan syukur dan terima kasih dari orang tua, bahkan berharap agar anak-anak tetap masih dalam pemantauan orang tua karena selesai operasi. Artinya, perlu dijaga agar bekas operasi tidak menimbulkan efek, sehingga dari segi makan harus dikontrol pun demikian ketika mau bermain.


“Kita berdoa dan bersyukur juga kepada Allah, karena semua itu adalah gerak dari Yang Maha Kuasa. Kami hanya merencanakan, Tuhan-lah yang menentukan. Insyaallah pasca operasi ini tidak berefek pada ucapan mereka ketika berbicara”,harapnya. (Zebal)

49 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page