Bupati Pohuwato Berharap Untuk Progres Vaksinasi Target Nasional Tercapai

POHUWATO - analisapost.com | Antusias masyarakat popayato lebih khusus para pelajar dalam melakukan vaksinasi covid-19 diapresiasi Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di aula kantor camat popayato, Sabtu, (27/11/2021).

Foto : Humas

Didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Sekretaris Gugus Covid-19, Ramon Abdjul, Kadis Kominfo, Supratman Nento, dan Camat Popayato, Kadir Amran, Bupati Saipul Mbuinga mengatakan bahwa pemerintah terus menggenjot vaksinasi sampai akhir tahun ini, sehingga dimana-mana dilaksanakan layanan vaksinasi untuk percepatan progres di bulan Desember 2021.


Layanan vaksinasi ini jelas Bupati Saipul kiranya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya yang belum melakukan vaksin dan juga untuk mereka yang belum tervaksin dosis dua. Untuk itu manfaatkan waktu yang ada dalam melakukan vaksinasi. Karena pemerintah berupaya pada 2022 nanti semua kegiatan masyarakat akan dibuka dan kita kembali hidup normal.

Foto : Humas

Kepada pelajar Bupati Saipul Mbuinga mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya dalam melakukan vaksinasi. “Terima kasih kepada masyarakat popayato yang sampai saat ini masih terus melakukan vaksinasi.”,ungkap bupati.


Ditambahkan Bupati Saipul, Alhamdulillah saat ini kita sudah berada di posisi 90 sekian persen, insyaallah target rata-rata nasional bisa kita capai, kita doakan pohuwato bisa mencapai 90 persen baik dosis satu maupun dosisi dua. “Kita berdoa semoga pandemi akan berakhir, mari bekerjasama menuntaskan tugas kita dalam rangka untuk progres vaksinasi di pohuwato, tinggal satu bulan kesempatan kita untuk menyelesaikan tugas ini”,tutup Bupati Saipul Mbuinga.(Zaibal)

8 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua