Bupati Pohuwato Bersama Kapolres Meninjau Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi

POHUWATO - analisapost.com | Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono SH.,S.IK.,MH mendampingi Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi di mapolres Pohuwato, Sabtu, (27/11/2021).

Foto : Humas

Selaku pemerintah daerah, Bupati Saipul Mbuinga didampingi Assisten Pemerintahan dan Kesra, Arman Mohamad, Sekretaris Gugus Covid-19, Ramon Abdjul dan Kadis Kominfo, Supratman Nento mengucapkan terima kasih kepada wakapolda Gorontalo yang telah berkunjung ke Pohuwato kaitan dengan peninjauan pelaksanaan vaksinasi di mapolres Pohuwato. Dimana gebyar vaksinasi yang berlangsung sejak Kamis hingga Sabtu telah berjalan dengan baik dalam artian banyak dikunjungi oleh masyarakat yang melakukan vaksinasi baik dosis satu maupun dosis dua.


Menurut Bupati Saipul, saat ini vaksinasi sudah menjadi kebutuhan masyarakat, karena mereka mendatangi dan mencari dimana tempat layanan vaksinasi dilaksanakan. Masyarakat sudah sadar karena vaksin ini besar manfaatnya disamping untuk mengantisipasi ancaman virus dimasa pandemi covid-19, juga sudah menjadi sebuah syarat dalam melakukan sesuatu baik itu untuk perjalanan ataupun kebutuhan layanan pemerintah.

Foto : Humas

Polres Pohuwato jelas Bupati Saipul Mbuinga sudah banyak membantu pemerintah daerah dalam hal pelaksanaan vaksinasi. Langkah yang dilakukan oleh kapolres bersama jajaran sangat diapresiasi. Meski demikian banyak pula instansi atau pihak lain melakukan gebyar vaksinasi baik itu kodim 1313 Pohuwato, organisasi pemerintah, swasta, lembaga dan lain sebagainya. “Terima kasih banyak atas bantuan dan kerjasamanya dalam membantu pemerintah untuk menggenjot vaksinasi di bumi panua”,ucap Bupati Saipul Mbuinga.(Zebal)

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua