Bupati Pohuwato : Vaksin Menjadi Perhatian Serius



Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Disela-sela penyerahan bantuan bagi masyarakat yang terdampak banjir rob di paguat, Senin, (13/12/2021).


Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta dalam melakukan vaksinasi.


Karena bila melihat rentan waktu sampai Desember, maka tinggal tersisa 15 hari lagi untuk penyelesaian vaksinasi di kabupaten pohuwato khususnya.



Foto : Humas

Dikatakan Bupati Saipul, waktu 15 hari kedepan kiranya menjadi perhatian, olehnya bagi yang belum di vaksin segera mendatangi tempat pelaksanaan vaksinasi agar waktu 15 hari kedepan ini dapat kita maksimalkan.


Lanjut bupati, salah satu upaya pemerintah percepat vaksinasi ini karena sangat besar pengaruhnya pada perekonomi nasional dan salah satu dampaknya pada APBD yang setiap tahun melemah.


Dimana sejak covid ini muncul refocusing anggaran terus dilakukan oleh pemerintah yang salah satunya adalah vaksinasi yang gencar saat ini, karena dari vaksin ini upaya untuk mencegah wabah covid-19.


Untuk itu Bupati Saipul terus menghimbau percepatan vaksinasi bagi masyarakat, karena tujuan pemerintah untuk vaksin ini jelas baik.


Selanjutnya kepada camat paguat kiranya bisa menyeriusi dan mengingatkan kepada kades dan lurah untuk progres vaksinasi ini, sekalipun paguat progresnya sudah tinggi tapi masih ada juga yang belum tervaksin, maka bagi yang belum diminta hal ini bisa dimaksimalkan.(Zebal/Hms)

552 tampilan0 komentar