top of page

Bupati Saipul Mbuinga : Mengajak Sanak Saudara Yang Belum Tervaksin Untuk Segera Vaksin



Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Berbagai cara dilakukan pemerintah untuk mempercepat progres vaksinasi di daerah, dimana pada pelaksanaan vaksinasi massal bagi pelajar dan masyarakat di kecamatan duhiadaa,


Selain melayani vaksinasi di halaman kantor camat duhiadaa juga dilakukan door to door oleh Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Kepala Badan Intelejen Daerah (Binda) Gorontalo, Suryono,SS serta petugas kesehatan usai pembukaan kegiatan vaksinasi, Selasa, (14/12/2021).


Mengawali sambutan, Bupati Saipul mengucapkan terima kasih banyak kepada kabinda gorontalo yang telah mengambil bagian dalam rangka tanggungjawab kolektif bersama terhadap percepatan vaksinasi di daerah.


Dimana target rata-rata nasional yang telah diinstrusikan oleh presiden paling tidak sampai bulan Desember ini seluruh kabupaten/kota di Indonesia capaiannya sampai 70 persen, alhamdulillah bila lebih dari itu.


Foto : Humas

Tujuan pemerintah dengan adanya vaksin ini jelas Bupati Saipul Mbuinga sangatlah baik. Sisa 10 hari lebih kedepan terus kita maksimalkan. Sementara progres vaksinasi untuk dosis 1 di pohuwato masih berada di angka 65 persen lebih, sehingga masih mengejar 5 persen lagi.


“Kalau tidak mencapai target 70 persen tentu ini sangat berpengaruh pada penilaian pemerintah pusat.


Olehnya mari sama-sama untuk menggenjot vaksinasi ini dan mengajak sanak saudara yang belum tervaksin untuk segera datang melakukan vaksinasi saat ini”,harap bupati.


Sementara itu Kabinda Gorontalo, Suryono,SS menyampaikan terima kasih kepada bupati pohuwato atas sinergitas dalam mempercepat presentase vaksinasi di pohuwato.


Binda sendiri siap membantu pemerintah daerah dalam capaian vaksinasi, semoga apa yang diharapkan pemerintah pohuwato bisa terwujud.(Zebal/Hms)


744 tampilan0 komentar
FLayer web.png
bottom of page