Camat Patilanggio Nilai Rendahnya Capaian Vaksinasi Akibat Kapus Tidak Bersinergi Dengan Forkopicam

GORONTALO - analisapost.com | Rendahnya capain Vaksinasi di Patilanggio akibat kapus tidak bersinergi dengan forkopicam.Kamis (23/12/21)


Belum lama ini capaian Vaksinasi tahap I di Kabupaten Pohuwato telah di beritakan di media online telah mencapai target sehingga ini mendapatkan pandangan tersendiri oleh pemerintah daerah.


Namun hal yang di sayangkan setelah capaian tersebut hanya ada satu kecamatan yang masih kelihatan di bawah sukarelawan vaksinasinya. Salah seorang patipangio warga Yang tidak mau di sebutkan namanya menyampaikan sangat di sayangkan ketika ini akan terjadi secara terus menerus kapan daerah akan maju Sehat sejahtera seperti visi misi pemerintahan saat ini.


" Saya berpikir kalau begini terus daerah tidak akan maju dan berkembang dan saya melihat ini terjadi karena tidak ada sinergitas tim gugus tugas yang ada di kecamatan Patilanggio apalagi kapus patilanggio itu sendiri" ujarnya


Setelah kami klarifikasi kepada pemerintah kecamatan Patilanggio, Bani Kaluku menyampaikan sudah berupaya melakukan tugas sesuai perintah.


"Saya Memeng sudah berupaya menyampaikan ini kepada seluruh forkopicam bahkan saya sudah berikan perbandingan dengan kecamatan lainya terkait peran seorang Kapus itu wajib menggenjot kami untuk mempercepat capaian vaksinasi tersebut." Tegas Bani


Harapan saya kepada masyarakat untuk mendukung kami dalam program Vaksinasi ini dan mohon kepada Kepala puskesmas Patilanggio jangan enggan untuk berkomunikasi dengan kami pemerintah kecamatan."tutup Bani.( Zebal)


1.919 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua