Caroline Fischer Hadirkan Musik Klasik di Hotel Majapahit
top of page

Caroline Fischer Hadirkan Musik Klasik di Hotel Majapahit

SURABAYA - analisapost.com | Bagi penggemar musik klasik, inilah tontonan yang ditunggu. Konser yang di adakan dengan Wisma Jerman menghadirkan Caroline Fischer Pianis muda berkebangsaan Jerman tampil di Hotel Majapahit Surabaya. Minggu (27/11/22)

Caroline Fischer (Foto: Div)

Caroline yang telah memenangkan banyak penghargaan ini menerima pelajaran piano pertama dari ibunya ketika berusia 3 tahun.


Ia juga pernah memenangkan 39 hadiah dan penghargaan dalam kompetisi nasional dan internasional, berhasil memukau para penonton malam ini dengan menampilkan 6 lagu.


Pianis yang telah banyak melakukan konser di Eropa, Asia, Amerika, menguasai beberapa bahasa Jerman, Inggris, Korea, Prancis, dan Spanyol. Dia juga bekerja sebagai model, mengatakan, "It's my second time. I have been here several or some years before I come to Jakarta and Surabaya as well, and I like it here very much. Indonesian people are very kind and the hospitality, I feel, it's very comfortable and these people are very warm hearted." ujarnya kepada awak media Analisa Post.

"First one I have chosen Beethoven because I'm German origin, to represent also German composer and I like it very much. I also come from a long line of German composer, so yeah I like to play musical instruments. I'm very natural at it." tutupnya mengakhiri.


Wanita cantik yang lulus di Universitas Musik dan Seni Pertunjukan Mannheim, Jerman, Universitas Musik Jenewa Swiss dan Akademi Musik Norwegia Oslo, Norwegia ini, juga akan memberikan masterclass di Ruang Halle Wisma Jerman pada hari Senin (28/11/22) dengan jadwal Caroline Fischer:


Sementara itu, Mike Neuber, Managing Director di Wisma Jerman, pria asal Stuttgart ini yang senang dengan musik ini juga menaruh perhatian pada sejarah, kehidupan kampung, sosial budaya.

Mike Neuber, Managing Director di wisma Jerman (Foto: Div)

Dia juga orang yang santai dan sangat terbuka terhadap masukan ataupun sekadar berbagi wawasan, menyampaikan kepada awak media Analisa Post," Saya sangat berterima kasih karena bisa mendatangkan artis kelas atas. Selain itu saya susah mengungkap dengan bahasa Indonesia intinya sangat menakjubkan." Ujar pria yang murah senyum ini.

Kahar Salamun, General Manager Hotel Majapahit Surabaya (Foto: Div)

Kahar Salamun, General Manager Hotel Majapahit Surabaya, menyampaikan,"Ini di luar dugaan penontonnya sangat antusias. Berharap bisa mengadakan event semacam ini dengan mengundang musisi lokal dan luar negeri." Paparnya dengan penuh semangat.(Dna/Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

161 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page