Cipta Rasa Aman, Polres Ende Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Sholat ID 1443 H
top of page

Cipta Rasa Aman, Polres Ende Dan Polsek Jajaran Melaksanakan Sholat ID 1443 H

NTT - analisapost com | Kepolisian Resor Ende di bantu oleh personil TNI dan instansi terkait lainnya mengamankan jalannya pelaksanaan Ibadat Sholat ID 1 Syawal 1443 H Di seluruh Masjid yang ada di wilayah kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Pada Senin (02/05/2022) Pagi.

Rangkaian kegiatan pengamanan dimulai sejak Minggu ( 01/05/2022) malam, hingga pelaksanaan Sholat Ied di sejumlah Masjid yang ada di wilayah hukum Polres Ende.


Kabagops Polres Ende AKP I Wayan Oka Deswanta, S.E., Menerangkan,"Personil skala besar dilibatkan dalam kegiatan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H dengan sasaran prioritas memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan Covid-19".

"Sejak malam kami gencar melaksanakan patroli hingga pagi hari ini dilaksanakan pengamanan di masjid-masjid yang melaksanakan Sholat Ied. Sasaran pengamanan umat Muslim yang menjalankan Sholat Ied, dengan menyampaikan imbauan portokol kesehatan (Prokes )," Ungkapannya.


Sementara itu Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., Menghimbau, Agar perayaan Idul Fitri 1443 H ini di jadikan momen meningkatkan keimanan serta kepedulian bersama demi kemanusiaan dengan tetap disiplin mentaati protokol kesehatan.

"Bersama kita peduli, Demi kemanusiaan. Taati Anjuran Pemerintah, tetap disiplin terapkan protokol kesehatan," tuturnya Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K.


Pelaksanaan Sholat Ied 1 Syawal 1443 H di seluruh kabupaten Ende berlangsung hingga pukul 07.20 WITA, situasi terpantau aman terkendali serta dilakukan pengamanan oleh personil gabungan yang terdiri dari Polres Ende, Kodim 1602 Ende, Satpol-PP, Dinas Perhubungan, Kasbangpolda kabupaten Ende serta pemuda gereja dan Orang Mudah Katholik (OMK) pada masing-masing kecamatan. tribratanewsende (Wilfridus Lera Nere)

282 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page