top of page

Cuaca Ekstrim Melanda mamuju, Bhabinkamtibmas Himbau Agar Tetap Waspada

MAMUJU - analisapost.com | Angin kencang terjadi diwilayah kepulauan dusun Salissingan desa Bala Balakang Barat Kecamatan Bala Balakang kabupaten Mamuju pada hari Selasa (03/01/2023)

Karena kejadian itu beberapa fasilitas umum rusak parah, diantaranya sekolah SMP 2 dan gedung serba guna, sekolah SMP 2 rusak dikarenakan tertimpa pohon kelapa, selain itu 11 rumah warga yang diketahui juga rusak parah akibat kejadian angin kencang yang menghantam daerah tersebut.


Dari laporan tertulis Bhabinkamtibmas Bala Balakang Bripka Muhammad menyebutkan pula bahwa ada 5 warga yang kena dampak paling parah atas kejadian itu yakni Abd wahab, Joni, Sullena, Ari dan Alim Bahri.


Sementara ini kelima warga tersebut sedang mengungsi ke rumah tetangga ditakutkan hujan akan turun lagi yang tentunya pasti akan basah.

Tapi ada juga beberpa warga yang memilih bertahan dirumahnya sambil memperbaiki rumah masing-masing," tutur Bripka Muhammad.


Oleh karna kejadian itu, ia menghimbau kepada warga agar senantiasa berhati-hati dalam beraktifitas, tapi mesti demikian kita semua masih bersyukur pasalnya tidak ada korban dalam kejadian ini. (Ancha)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

Tag:

11 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comentários


bottom of page