top of page

Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76 Kapolres Bersama Jajaranya Melakukan Ziarah Ke TMP

SULSEL,BONE - analisapost.com | Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK.,M.Si. pimpin Upacara Ziarah Makam dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Watampone, Rabu 29/06/2022.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022. Upacara Tabur Bunga ini sebagai bentuk penghormatan kepada para arwah para Pahlawan yang telah gugur. Hal tersebut disampaikan oleh Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bone Ipda Ipda Rayendra Muchtar,S.H.


Pada peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema ″Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh″.

″Upacara Tabur Bunga di TMP dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Bone dan dihadiri oleh Wakapolres bersama para Pejabat Utama Polres, DanYon C Sat Brimob Polda Sulsel″, jelas Rayendra.


Upacara kali ini berlangsung tidak lama, dengan diawali peletakan rangkaian bunga oleh Kapolres Bone selaku Pimpinan Ziarah. Selanjutnya, diikuti penghormatan dan doa bersama untuk para pahlawan sebagai penghormatan Institus Polri kepada para pejuang yang telah mengorbankan nyawanya dalam meraih kemerdekaan, pejuang yang gugur di darat maupun yang gugur di laut, perjuangan ini berhasil dikarenakan semua bersatu padu melawan penjajah dan merebut kemerdekaan. (Syam86)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



68 tampilan0 komentar

Comments


bottom of page