Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Digelar Lomba Mekendang Tunggal Anak Anak Se-Kabupaten Badung
top of page

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Digelar Lomba Mekendang Tunggal Anak Anak Se-Kabupaten Badung

BADUNG - analisapost.com | Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77, Kepolisian Resor Badung gelar lomba Mekendang Tunggal Anak Anak Se-Kabupaten Badung yang di selenggarakan pada hari Jumat, (16/6/2923) mulai pukul 08.00 di Wantilan Pura Giri Catur Loka Polres Badung, jalan I Gusti Ngurah Rai, Mengwi, Kabupaten Badung, Bali.

Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari,S.H., S.I.K., M.H.,
Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari,S.H., S.I.K., M.H.,saat pembukaan lomba (Foto: Istimewa)

Dalam sambutan pembukaannya Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari,S.H., S.I.K., M.H., seizin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK, berharap lomba ini dapat berlangsung dengan lancar, aman, dan sukses."Mari kita mulai acara Lomba ini dengan penuh semangat dan kebersamaan," ucapnya.


"Dengan 12 orang, Kita hadirkan I Wayan Widia, S.Skar dan I Wayan Muliyadi, S.Sn.,M.Sn sebagai Dewan Juri perlombaan mekendang tunggal tingkat anak-anak ini," ucap Wakapolres di dampingi Kabagren Kompol I Made Karsa, SH, MH.


Adapun sebagai pemenenang dalam perlobaan ini yakni Juara 1, I Gusti A.G.A. Ngurah Jayantaprata R. dengan total Nilai 184, Juara 2, I Nyoman Marta Adi Darma Jaya dengan total Nilai 168 dan Juara 3, I Wayan Dimas Arsana dengan total Nilai 160.

46 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page