Dapur Umum Rex Wuinarno Diresmikan Armuji Wakil Walikota Surabaya


Foto : Dokpri

SURABAYA - analisapost.com | Relawan Rex Wuinarno mendirikan dapur umum untuk membantu masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Dimana sebelumnya kegiatan sosial ini sudah dilakukan cukup lama.


Peresmian dapur umum ini dibuka secara langsung wakil walikota Surabaya, Armuji ditandai dengan penandatanganan yang pada kesempatan ini di dampingi oleh Pendeta Rex Wuinarno di Babatan Pantai, Mulyorejo, Surabaya pada hari Minggu (14/11/21).


Armuji wakil Walikota Surabaya memberikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh warga yang memiliki rasa untuk saling membantu terutama di masa pandemi ini.

Foto : Dokpri

Armuji menyampaikan disela-sela kegiatan mengatakan, dengan adanya kekuatan kebersamaan itu bisa membawa Kota Surabaya bisa bertahan sampai saat ini masuk level 1 pemberlakuan Pembatasan Kegiatan (PPKM).


"Saya berharap angka Covid-19 terus menurun. Dengan kehidupan warga Surabaya bisa kembali normal. Dimana dapur umum yang dikelola secara langsung dan bersinergi dalam tajuk uluran tangan untuk kehidupan membantu sesama baik warga yang sehat, warga yang mengalami isolasi dan warga yang benar-benar membutuhkan.." Ujar Rex Wuinarno seorang pendeta yang luar biasa.


Surabaya diharapkan berperan untuk lebih mendalam, menggugah dalam berkontribusi menyelamatkan warga di bidang pangan tanpa melihat agama, suku, ras dan lainnya dimasa pandemi.(Che/Red)

734 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua