Di Balik Kisah The Magic Of Watercolor
top of page

Di Balik Kisah The Magic Of Watercolor

Diperbarui: 27 Jan 2022


Foto: Div (Melukis rame-rame dalam keheningan)

SURABAYA - analisapost.com | Komunitas Lukis Cat Air (KOLCAI) Surabaya memamerkan karyanya di Royal Plaza mulai tanggal 1-6 Maret 2021. Penutupan pameran Seni yang di gelar hari ini tanggal 6 Maret 2021 diadakan kontes menggambar bareng-bareng, serentak, rame-rame dan sediakan kertas cat air dari sponsor yg berarti berharap kertasnya dipakai nggambar rame-rame. Para pelukis mengambar sesuai dengan foto yang diperoleh berdasarkan undian. Sabtu(06/03/2021)


Acara yang bertemakan Magic Of Watercolor ini mempunyai keunikan tersendiri bagi seniman lukis tersebut karena semua lukisan mereka menggunakan cat air dengan 3 jenis teknik, yakni teknik kering (dry on dry), teknik basah (wet on wet), dan teknik kering dan basah (wet on dry).

Foto: Div (Kebersamaan disela-sela melukis)

Menurut ketua pelaksana pameran Budi Bi, mengatakan, “Diharapkan dengan pameran kali ini, KOLCAI semakin berkembang di kenal oleh masyarakat dan lukisan cat air semakin dicintai serta bisa mengedukasi masyarakat tentang seni lukis cat air.”

Foto: Div (Cerita Lukisan Wajah)

Bagi anda para orang tua yang ingin putra putrinya belajar melukis, bisa belajar di KOLCAI Surabaya tunggu apalagi, ajak putra dan putri anda untuk belajar mencintai seni lukis. (Dna)



585 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page