Diduga Mabuk, 2 Pria Tewas Mengapung Di Saluran Irigasi Candi Sidoarjo

SIDOARJO - analisapost.com | Diketemukan 2 orang laki-laki dalam keadaan meninggal dunia dan 1 unit sepeda motor Honda Supra X dengan Nopol W-5464-TU di dalam saluran air irigasi ke sawah di Desa Balongdowo, Kecamatan Candi, Sidoarjo. Minggu (22/5).

Lokasi tewaskan dua pria di saluran irigasi di Dusun Tempel, Desa Balongdowo, Candi, Sidoarjo, Minggu (22/5/2022).(Foto: Polsek Candi)

Diketahui korban berinisial WP (36), Warga Kali tengah Tanggulangin Sidoarjo dan AMS (37) Warga Nganjuk, kejadian itu pertama kali diketahui sekitar pukul 06.00 Wib oleh salah satu warga yang akan memasang Bener TEBAR BENIH di sebelah sawah samping aliran irigasi. Melihat ada satu unit sepeda motor dalam posisi terbalik berada didalam saluran air irigasi.


Setelah didekati ternyata ada 2 orang laki-laki dalam posisi tengkurap dan meninggal dunia. Setelah mengetahui kejadian itu, warga memanggil Rt setempat dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Candi.


Kapolsek Candi Kompol Hari Suwarno menerangkan pihaknya mendapat laporan dari warga terkait penemuan jasad yang berada di dalam saluran irigasi.


"Setelah menerima laporan, Pihak kami menghubungi Unit Inafis Polresta Sidoarjo dan mendatangi untuk Olah TKP,"terang Kompol Hari.


Lanjut Kompol Hari, dilokasi juga ditemukan 1 botol minuman keras Oplosan terbungkus dalam plastik keresek, berwarna hitam yang terjepit dibagian tengah sepeda motor.


"Jasad korban sudah dievakuasi oleh tim gabungan dan dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dibuatkan visum mayat. Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban saat ditemukan awalnya,"pungkasnya.


Pihak Polsek Candi menduga semetara dari Inafis Polresta Sidoarjo adalah kecelakaan lantas tunggal karena di TKP lokasi menikung tajam. Untuk selanjutnya kasus penemuan jasad tersebut dalam pendalaman dan penyelidikan lebih lanjut.(Gaa)

2.228 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua