Dispendukcapil Bangkalan Memberikan Pelayanan Kunjung Rekaman E-KTP

BANGKALAN - analisapost.com | Upaya memberikan pelayanan prima kepada masyarakat terus dilakukan oleh Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Bangkalan. Salah satunya, pelayanan kunjung rekaman E-KTP.


Foti ; istimewa

Kabid Adminduk Dispendukcapil Bangkalan Agus Suharyono mengatakan, upaya kunjung rekaman tersebut merupakan salah satu program jemput bola bagi masyarakat yang berhalangan berat seperti sakit, lumpuh dan gangguan penyakit berat lainnya.


“Jadi masyarakat yang membutuhkan dokumen kependudukan dan tidak bisa hadir ke Dispenduk langsung karena halangan berat, maka kami langsung datangi lokasinya,” katanya.


Agus menyampaikan, program jemput bola ini sudah berjalan selama hampir satu tahun. Agus mengutarakan, cara untuk mendapatkan layanan kunjungan perekaman data E-KTP itu mudah. Cukup keluarga bersangkutan datang ke kantor melapor dengan membawa foto copy Kartu Keluarga (KK).


“Kadang kami melakukan perekaman data e-KTP di rumah sakit,” terangnya.


Agus mengharapkan agar supaya masyarakat yang masih belum melakukan perekaman data E-KTP karena berhalangan berat bisa memanfaatkan layanan perekaman jemput bola ini.


“Kami siap melayani dan kami akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”


Agus menambahkan, tidak ada kata "tidak terlayani" semua akan terlayani dengan baik dan sungguh bahkan cepat " tambahnya"

( MzL )

14 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua