Dorong Masyarakat Taat Prokes, Polsek Wolowaru Bagikan Masker Gratis Di Pasar Tradisional

NTT - analisapost.com | Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 masih terus dilaksanakan oleh semua pihak, dalam hal ini polri khususnya Polsek wolowaru Polres Ende terus melakukan pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker gratis.

Kali ini, personil Wolowaru, Selasa (19/04/2022) pukul 08.30 Wita melaksanakan patroli KRYD di pasar Tradisional Moni, Desa Koanara, kec.kelimutu, Kab. Ende Provinsi Nusa Tenggara Timur, personil patroli bagikan masker gratis kepada pengunjung pasar yang tidak memakai masker saat berkunjung ke pasar.


Kapolsek Wolowaru IPDA Yosef Frederik Salitin S. Mali S.H., mengatakan pembagian masker ini bertujuan untuk saling mengingatkan akan bahayanya Covid-19 yang berada di dalam kehidupan kita semua namun tidak nampak sehingga perlu di waspadai. Dengan cara memakai masker minimal mengurangi Dampak dari penyebaran Covid-19.


"Selain membagikan masker, personil Polsek Wolowaru juga mengecek untuk menerapkan protokol kesehatan yang sudah berjalan di pasar Tradisional, Karena banyaknya aktivitas yang berlangsung di pasar. Ini dilakukan agar tidak muncul cluster baru penyebaran Covid-19 di lingkungan pasar", jelasnya.


Kami juga menghimbau kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar Agar selalu mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan," ini kita laksanakan demi kebaikan bersama untuk memutuskan pandemi Covid-19 yang saat ini masih ada". tuturnya. (Wilfridus Lera Nere.)

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua