Ende Geger! Warga Kelitembu Temukan Tulang Tengkorak Manusia Di Pantai Bhoare'a

NTT - analisapost.com | Temuan Tulang manusia menggegerkan Warga kelitembu dan sekitarnya. Tulang tengkorak, berupa kepala dan lengan di pinggir pantai Bhoare'a, kecamatan Wewaria, Desa kelitembu, RT 01/ Rw 01. Kabupaten Ende, Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) pada hari Jumat (15/07/2022) pada pukul 04.15 Wita.

Dari informasi yang didapatkan awak media Analisa Post Minggu (17/07/22) tengkorak kepala manusia dan tulang tangan ditemukan pertama kali oleh Kristoforus Ledu (31) dan Yohanes Lana (62) warga Kelitembu pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2022 sekitar jam 04.15 Wita saat menangkap ikan di Pante Bhoarea di Desa Kelitembu, Kec. Wewaria.


"Pada saat air laut lagi surut, dan langsung melihat tengkorak berupa kepala dan tulang lengan manusia yang berada di celah batu karang tepatnya dibawah pohon asam."ujarnya


Ia menambahkan, "Mungkin tengkorak kepala dan tulang lengan manusia tersebut, ada hubungannya dengan kejadian kapal Putri Malu yang tenggelam pada tahun 1985 yang menewaskan tujuh orang warga didesa Mukusaki dan desa kelitembu. Waktu itu, baru ketemu empat orang warga dan yang tiga masih hilang sampai sekarang. " cerita Rinto

Pada saat yang sama Kapolsek Wewaria, IPDA Dantje Dima saat di konfirmasi awak media Analisa Post via telepon Sabtu Sore (16/07/2022) membenarkan bahwa ada temuan tulang tengkorak manusia di pantai Bhoare'a, Desa kelitembu dan Kapolsek Wewaria bersama tiga orang anggotanya langsung turun ke TKP untuk melakukan pengamanan. (Wilfridus Lera Nere.)



Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

#temuantengkorak #geger #pantaibhoharea


64 tampilan0 komentar