top of page

Eri Cahyadi Dapat Kejutan Saat Melakukan Peletakan Batu Pertama

SURABAYA - analisapost.com | Hari ini Walikota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Wakil Walikota, Armuji melakukan peletakan batu pertama di Gedung Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Surabaya yang berada di jalan Karah Agung No 49, Minggu (21/5).

Eri Cahyadi saat pelentakan batu pertama (Foto:Charles)

Kegiatan berlangsung meriah sesuai spirit perjuangan pramuka. Para siswa ini berasal dari berbagai sekolah sekitar lokasi berserta tamu undangan.


Hadir Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Surabaya Armuji, Kepala Dinas Pendidikan Yusuf Masruh, sedangkan anggota DPRD diwakili oleh Herlina Harsono hingga Walikota Surabaya Eri Cahyadi bersama istri Rini Indrayani.


Dalam sambutannya cak Eri menyampaikan,"alhamdulillah hari ini kita melaksanakan peletakan batu pertama. Berharap gedung ini bisa difungsikan sesuai kegunaannya. Kehadiran siswa dikarenakan memiliki talenta luar biasa," katanya.

Eri Cahyadi bersama Armuji saat pemotongan tumpeng (Foto: Charles)

"Kalau disekolah berseragam pramuka semangat luar biasa tetapi sampai dirumah berubah, ini jangan sampai terjadi. Utamakan kegiatan positif terus dilaksanakan dan tuumbuhkan sikap toleransi," pesannya.


Selesai memotong tumpeng dan menijau lokasi Eri Cahyadi mendapatkan kejutan berupa kue tart dan ucapan ultah.(Che)


Dapatkan Update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com 

38 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Yorumlar


bottom of page