Eri Cahyadi Gelar Open House di Rumah Dinas
top of page

Eri Cahyadi Gelar Open House di Rumah Dinas

Diperbarui: 13 Apr

SURABAYA - analisapost.com | Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi bersama Rini Indriyani, istrinya menggelar open house di rumah dinasnya jalan Wali Kota Mustajab Surabaya, seusai sholat Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah, Rabu (10/4/24) pagi.

Eri Cahyadi beserta Istri dan Anak berikut warga,(Foto:Charles)

Dari pantauan awak media AnalisaPost, tampak beberapa perangkat daerah dan warga Surabaya datang berbondong-bondong ikut antre berhalal bihalal silih berganti.


Sebagai Wali Kota, Eri Cahyadi tidak lepas dari kesalahan. Bersama keluarga ia mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.


"Kami sekeluarga mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin. Semoga open house ini menjadi mpmentum untuk saling memaafkan, sehingga kita bisa kembali menjadi hambanya Gusti Allah yang saling membantu dan saling guyub rukun," kata Eri.


Sebagai wali kota dirinya tak lepas dari kesalahan. "Karenanya saya ingin memohon maaf kepada seluruh warga Kota Surabaya," ucapnya.


Melalui open house, Eri membuka pintu bagi seluruh warga Surabaya yang tidak bisa di datangi satu persatu dan diharapkan warga bisa datang saling bersilahtuhrahmi.


Open house kali ini tetap dipenuhi masyarakat, dimana mereka rela ngantri untuk sekedar bersalaman dan berswafoto bersama Eri Cahyadi berikut istri Rini Indrayani dan kedua anaknya.


Eri juga menyiapkan hidangan untuk dinikmati dan dipersilakan mencicipi yang sudah disediakan seperti bakso, kue, ice cream sampai es puter ke seluruh warga yang hadir dengan tempat yang nyaman sehingga diharapkan warga bisa menikmati suasana yang ada.


Tampak terlihat Wakil Walikota, Ketua DPRD, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Kapolrestabes Surabaya hingga Kadis Dispendik Kota Surabaya turut hadir.


Seorang Ibu datang bersama Suami serta anaknya saat di tanya oleh awak media AnalisaPost, mereka mengatakan,"saya dapat info dari instagram pak Wali Kota mengadakan open house. Saya senang sekali karena bisa ketemu dengan idola dan ini baru pertama kali ikut open house,"tujar Anik warga Sidosermo dengan ceria.


Hal yang sama juga disampaikan Bapak Taufik disela-sela antrian, "Alhamdulillah Pak Eri sangat baik dengan warga dan semua orang. Saya tiap tahun ikut open house disini. Harapannya pak Wali agar lebih sering menjumpai masyarakat," harapnya.


Hingga berita ini diturunkan acaranya masih berlangsung dan rencananya akan berakhir sampai pukul 12.00 WIB. (Che)


Dapatkan berita pilihan serta informasi menarik lainnya setiap hari dan ikuti berita terbaru analisapost.com di Google News klik link ini jangan lupa di follow.

444 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page