Faktanya Tidak Semua Tim Unggulan Merasakan Kemenangan


AP Photo/Matthias Schrader, Pool

Surabaya, Analisa Post | Timnas Portugal akhirnya dikalahkan oleh Jerman dengan skor 4 2. Dalam hal ini Cristian Ronaldo tak mampu membawa timnya unggul. Ada pun pertandingan ini dilangsungkan Stadion Football Arena,Sabtu (19/6/2021).


Dua gol Portugal diukir oleh Cristiano Ronaldo (menit ke-15) dan Diogo Jota (67'). Sedangkan dua gol pertama Jerman berasal dari lesakan bunuh diri Ruben Dias (35') dan Raphael Guerreiro (39'). Dua gol Jerman lainnya dikemas oleh Kai Havertz (51') dan Robin Gosens (60').

Selain itu faktanya tidak semua tim besar merasakan kemenangan seperti Timnas Prancis dan Spanyol bahkan harus puas dengan catatan satu poin.


Permainan Perancis dapat dikatakan anti-klimaks ketika berjumpa Hungaria. Bahkan Hungaria unggul lebih dulu pada menit ke-45 berkat gol Attila Fiola. Prancis baru bisa menyamakan kedudukan menit ke-66 via gol Antoine Griezmann.


Dengan skor 1 1 posisi Perancis belum aman. Nasib sama juga dialami Spanyol kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan Grup E ajang Euro 2020 bertemu Timnas Polandia di Estadio de La Cartuja, Minggu (20/06/2021) dini hari WIB, La Furia Roja hanya bermain imbang dengan skor 1-1.


Alvaro Morata membuat Timnas Spanyol unggul menit ke-25. Kemudian striker Polandia, Robert Lewandowski menyamakan kedudukan.( Red )


3 tampilan0 komentar