Favehotel dan Dinkes Sidoarjo Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Senam Pound Fit
top of page

Favehotel dan Dinkes Sidoarjo Ajak Masyarakat Hidup Sehat dengan Senam Pound Fit

SIDOARJO - analisapost.com | Favehotel dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo menggelar senam Pound Fit di halaman kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Jumat (17/11/23).

Suasana senam Pound Fit yang energetik
Suasana senam Pound Fit yang energetik (Foto: Favehotels)

Acara ini disambut hangat oleh Dr.Fenny Apridawati, S.KM, M.Kes., bersama dengan jajaran Dinas Kesehatan Sidoarjo.


Usai senam Pound Fit yang energetik, para peserta menikmati hidangan lezat seperti bubur kacang ijo dan nasi goreng yang disiapkan oleh staf favehotel Sidoarjo, sebanyak 100 porsi, di teras depan Kantor Dinas Kesehatan Sidoarjo.


Dr. FENNY APRIDAWATI, S.KM, M.Kes., menyampaikan apresiasi atas kerjasama antara favehotel Sidoarjo dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo dalam mengadakan acara yang mendukung gaya hidup sehat.


"Kami sangat menghargai inisiatif favehotel Sidoarjo dalam turut serta mempromosikan kesehatan dan kebugaran di kalangan karyawan kami. Acara ini tidak hanya memberikan semangat baru namun juga mempererat hubungan antara sektor publik dan swasta di Sidoarjo," jelasnya.


Acara senam Pound Fit dimulai pada pukul 07.00 dan berlangsung hingga pukul 08.00, memberikan kesempatan bagi peserta untuk memulai hari dengan energi positif dan semangat.


Kegiatan ini menciptakan suasana akrab antara staf hotel dan Dinas Kesehatan, membuktikan bahwa kebugaran dapat menjadi kegiatan yang menyenangkan dan mempersatukan orang-orang dari berbagai latar belakang.


Setelah sesi senam, hidangan lezat yang disiapkan oleh koki handal dari favehotel Sidoarjo menjadi puncak acara. Bubur kacang ijo dan nasi goreng disajikan di teras depan kantor, menciptakan kesempatan untuk berbaur, berbagi cerita, dan memperkuat ikatan di antara peserta.(*)

161 tampilan0 komentar
bottom of page