Festival Gandrung Rajungan (FGR) Tahun 2022

LAMONGAN - analisapost.com | Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 dan pengumuman pemenang lomba se - Kecamatan Paciran.

Dengan menggelar Bazar UMKM Bumdes se Kecamatan Paciran dan Festival Gandrung Rajungan (FGR) yang bertempat di halaman parkir Wisata Bahari Lamongan (WBL). Selasa 13/09/2022.


Moment Bazar UMKM Bumdes dan Festival Gandrung Rajungan (FGR) Tahun 2022 merupakan lomba rajungan terbesar,dan menikmati 1000 porsi menu Rajungan dan minum legen bersama Bupati Lamongan gratis, seperti yang di sampaikan beliau lewat vidio singkat yang beredar di media sosial.


Dalam acara Festival Gandrung Rajungan (FGR) dan bazar UMKM yang buka oleh Bupati lamongan tampak antusias warga dan pengunjung yang ikut hadir dalam Festival Gandrung Rajungan (FGR) yang dimeriahkan dengan  Pagelaran Seni dan Budaya Paciran juga Parade Jajanan Khas Paciran.

Bupati Lamongan Dr.H.Yuhronur Efendi, MBA nampak mendatangi kios bazar satu persatu dan membeli jajanan dan makanan yang di jual di kios bazar tersebut sambil menyapa warga yang ada dilokasi dengan tegur sapa santun sambil menawarkan sesuatu yang di beli dari kios tersebut kepada warga untuk mengambil  gratis - gratis.


Adapun kegiatan Festival Gandrung Rajungan (FGR) Tahun 2022 yang dikemas oleh panitia dengan rincian acara sebagai berikut: Makanan rajungan dan minus legen gratis bersama Bupati Lamongan.


Berikut berbagai rangkaian acara meliputi pengumuman pemenang lomba HUT RI ke - 77 se Kecamatan Paciran, bazar UMKM se Kecamatan Paciran,Bazar Bumdes se Kecamatan Paciran, Lomba rajungan terbesar,Pagelaran Seni dan Budaya Paciran, parade jajanan khas Paciran, lomba foto hingga vidio IG berburu moment FGR.(Tom)


Dapatkan breaking news dan berita-berita terbaru dari analisapost.com

#festival #festivalgandrungrajungan #gandrung


100 tampilan0 komentar