Franck Kessie Menjadi Pahlawan Lolosnya Milan diLiga Champions


LaPresse via AP Photo

Bergamo, Analisa Post | Klub sepak bola satu ini sarat dengan berbagai prestasi. Cuma beberapa tahun ini Ac Milan mengalami penurunan ganti manajamen hingga pelatih tidak menjadi jaminan. Bicara tentang Seria a 2020/2021 Milan sempat diunggulkan karena permainan mengalami perubahan dan menjanjikan.


Entah baru atau kebiasaan lama Milan kehabisan stamina dari beberapa pertandingan sering mengalami kekalahan. Otomatis membuat para tifosi atau pendukung Milan meragukan akan kemampuan Milan. Ironisnya Milan sempat terlempar dari zona Champions.


Pertandingan Antlanta versus Ac Milan senin dini hari merupakan partai hidup dan mati. Pertandingan tersebut berjalan terbuka dengan dominasi Atlanta sebagai tuan rumah sangat kentara beruntung gawang Milan tidak kebobolan.


Adapun permainan tersebut diadakan di Stadion Gewiss, merupakan markas dari Atlanta. Pertandingan sendiri dilaksakan Senin (24/5/2021) dini hari WIB. Kerja keras dari Milan akhirnya terjawab lewat dua gol penalti Franck Kessie pada menit ke-43 dan 90+3. Setalah tujuh tahu absen akhirnya Milan kembali ke liga Champions.


Meskipun Atlanta mengalami kekalahan tapi tetap lolos ke liga Champions.Team yang berjuluk La Dea hanya turun satu peringkat. Dalam pertandingan tersebut ada 4 team yang berebut tempat diliga Champions antara lain : Ac Milan, Juventus, Atlanta hingga Napoli.

Berdasarkan hasil pertandingan antar lain : Ac Milan vs Atlanta 2.0, Juventus vs Bologna 4.1, Napoli vs Hellas Verona 1.1.


Melihat hasil tersebut otomatis jumlah hasil akhir klasemen menunjukkan yang lolos adalah Milan, Atlanta dan Juventus. Berkat kemenangan tersebut mamastikan langkah Milan dan Juventus lolos ke liga Champions musim depan.


Sebelumnya dua tiket sudah dipastikan milik Inter Milan sebagai juara Serie A berikut Atlanta.

Untuk liga Europa musim depan akan diwakili oleh Napoli dan Lazio yang berada diperingkat 6 dan 7. (Red)



5 tampilan0 komentar