Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Mengadakan Rakerda



Foto : Humas

GORONTALO - analisapost.com | Rakerda Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pohuwato yang berlangsung di aula rumah jabatan Wakil Bupati dibuka Ketua GOW Pohuwato, Suharsi Igirisa didampingi Kepala DP3AP2KB, Hamkawaty Mbuinga dan Ketua DWP Pohuwato, Suriyati Datau R. Abdjul, Jum;at, (10/12/2021).


Dalam sambutannya Wabup Suharsi Igirisa yang juga selaku Ketua GOW Pohuwato menegaskan agar kegiatan rakerda ini bisa diikuti bersama dan bersungguh sungguh, sehingga apa yang diharapkan bisa tercapai yaitu dalam rangka merefleksi kembali apa yang telah kita lakukan di tahun ini.


Disamping itu juga rakerda ini insyaallah untuk menatap program kegiatan kedepan.


Lanjut Wabup Suharsi, apa yang menjadi kesepakatan bersama dalam menumbuhkembangkan atau menggiatkan pelaksanaan program kedepan yang ada dalam organisasi ini.



Foto : Humas

“Bidang-bidang dalam organsiasi yang berperan kiranya sebentar menyampaikan program dalam bidang masing-masing. Progam ini tentu tidak lepas dari visi misi organisasi dan juga sinkon dengan visi misi pemda yaitu menuju pohuwato yag sehat maju dan sejahtera”jelas wabup.


Sebagai Ketua GOW, Suharsi Igirisaa menginginkan organisasi ini bisa bekerjasama dengan pemda, juga dengan dinas terkait.


Seperti saat ini masih suasana pandemi maka bagaimana setiap organisai ini bisa melakukan vaksinasi kerjasama dengan dinas kesehatan.(Zebal/Hms)

12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua