top of page

Gadis Pendiam SMPN 13 Meninggal Mendadak

DENPASAR - analisapost.com | Kehidupan dan kematian seseorang tidak ada yang bisa di predeksi semua itu rahasia ilahi.

Bapak Made Sulendra saat di temui di ruang guru (Foto: Div)

Seperti yang di alami oleh salah satu siswi kelas 8 SMPN 13 Denpasar Ni Kadek Nia Sugiartini meninggal secara tiba tiba tanpa mengalami sakit.f


Dari informasi yang di dapatkan awak media Analisa Post, Nia sempat mengalami kejang lalu pingsan dan kemudian jatuh ke lantai setelah istirahat jam kedua.


Gadis yang di kenal pendiam ini, di ketahui tidak memiliki riwayat penyakit. Saat diketahui pingsan, teman-temannya segera menolong dibawa ke ruangan kepala sekolah untuk di berikan bantuan pertolongan pertama. Manusia boleh berencana, Tuhan yang menentukan. Gadis manis itu meninggal di ruang kelas pada hari Rabu.(12/10/22).


Kini jenazah Nia sudah di kremasi di krematorium Cokomania pada pukul 08.00. Untuk para guru dan beberapa siswa sudah melayat ke sana.

Sewaktu awak media Analisa Post berkunjung ke sekolah, di temui oleh Pak Made Sulendra sebagai bendahara di SMP Negeri 13 Denpasar.


"Menurut keluarganya, Nia tidak memilik sakit apa pun. Orangnya pendiam, jarang bicara. Untuk prestasinya biasa saja."ujar pria yang murah senyum ini menjelaskan.


"Awalnya kami sempat mendengar anak-anak teriak, lalu temannya bulang Nia jatuh, Nia jatuh. " cerita Sulendra saat di temui di ruang guru.


"Jenazah hari ini sudah di kreamasi. Kebetulan ada Dewase (Hari) baik."imbuhnya


Lanjut disampaikan," Kami semua berduka atas kejadian tersebut termasuk Kepala Sekolah Made Sukarini."tutupnya


Hingga berita ini di turunkan, aktivitas sekolah tetap berlanjut belum ada intruksi lain. (Che/Dna)


Daparkan breaking news dan berita terkini dari analisapost.com

#smpn13denpasar #dispenddenpasar



12 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page