GBI Pemuda Yout Mengadakan Sumbangan Ke Anak Bangsa Salatiga

KUDUS - analisapost.com | Kudus merupakan kota yang berkesinambungan dan bersinergi dalam tiap giat melaksanakan sumbangan dan donasi yang selalu mendukung di bidang sosialisasi berupa bencana alam,Yatim piatu serta kegiatan sosial yang lainnya.


Foto : istimewa

Dengan adanya kerjasama di antara jemaat GKI Kudus sehingga dapat melaksanakan partisipasi di dalam program sosial untuk membagi berkat secara gotong royong bagi sesama manusia.


Foto : istimewa

Dalam pelaksaan bakti sosial pemuda yout dapat berpartisipasi dalam ke giatan kerukunan sesama manusia yang terdampak seperti bencana dan lain lain.


Himbauan dari PendetavDanis Sth,Mh. "Kita sebagai bangsa Indonesia harus berkesinambungan dan bersinergi dengan para tokoh agama untuk saling menghormati berikut mendukung program di tiap agama manapun.


Termasuk membangun bangsa kita yang senantiasa atau tidak luput dari berbagai bencana.


Maka dari itu kita sebagai umat beragama dan memiliki keyakinan masing - masing mari bersama sama membangun Indonesia menjadi maju.


Khususnya di setiap kegiatan apapun kita harus saling membantu dan peduli terhadap sesama manusia yang kena dampak dari bencana. Tegasnya.


Pada saat momen seperti ini sangat di butuhkan jiwa yang penuh dengan rasa cinta di segala bidang baik di dalam keagamaan serta di dalam kemanusiaan bisa menciptakan rasa persaudaraan berikut berdedikasih yang tinggi.


Jauh dari kecurangan harus pedulikan bagaimana kehidupan bersosialisasi dan berkesinambungan.


Melaksanakan kerukunan umat beragama. penjelasan dari bapak Danis kita sebagai umat manusia yang berketuhanan yang Maha Esa, jangan memamerkan kepinteran, kekayaan pribadi,ingat sebagai bangsa yang beridilogi Pancasila harus benar-benar ada rasa tanggung jawab dlbuat kepribadian diri kita sendiri.


Menghormati,menghargai setiap nilai - nila kepribadian dan kebudayaan di Indonesia.


Di luar Indonesia masih banyak yang terkena dampak bencana hingga peperangan. jika kita menyadari hidup ini hanya sementara jadi kita harus menyadari apa arti kehidupan sesungguhnya.


Demikian kata sambutan saat pelepasan para pemuda Yout (Gerja Bethel Indonesia keluarga Kudus jln.Mayor koesmanto No.12 A Kudus Jawa Tengah.


Berikut ini merupakan kata akhir dari penyambutan dan pelepasan untuk saling peduli serta saling menghormati satu sama lain. Disamping wajib berkesinambungan.(Roy)


Tag:

4 tampilan0 komentar