Gempa Berkekuatan 6.7 Sekala Lihter Mengguncang Banten dan Sekitarnya

PANDEGLANG - analisapost.com | Baru saja terjadi gempa bumi yang berkekuatan 6.7 skala lihter di lokasi sumur Banten. pukul 17:07:22 PM. Ter.isolelir BMKG menyebutkan.di lintang 105.26.LU-07-01.Sumur Banten. Jumat (14/01/22)

Info pusat lokasi yang di dapat Analisa Post, yaitu di wilayah Manggala Cikeusik kabupaten Pandeglang Banten beberapa unit rumah rusak dan beberapa warga cedera.


Akibat terkena reruntuhan.gempa tersebut bukan hanya di wilayah Banten saja tetapi di rasakan juga di wilayah Sukabumi Bandung dan Jakarta.


Di infokan juga melalui celuler oleh reporter Analisa Post yaitu di Cibaliung, beberapa bangunan sekolah rusak parah dan 10 unit rumah hancur.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini namun kerugian mencapai ratusan juta rupiah.


Takdir, jodoh, maut, tsunami, gempa itu rahasia alloh. Tidak ada yang bisa melawan dan tak ada yang tidak mungkin.


Menurut bang EBIT G ADE, penyanyi kondang, "Mungkin bumi sudah tidak mau lagi bersahabat dengan manusia, sehingga sering terjadi peristiwa bencana alam yang dahsyat." Yang ada di syair lagunya.


Untuk info BMKG meteorologi, gempa susulan akan terjadi dan kepada seluruh masyarakat harap berhati hati agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.


Semoga kita semua di selamatkan, di lindungi dari mara bahaya dan bencana.(Aji.Bayu.s)

15 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua