Genap 41 Tahun Damai Putra Group Terus Berinovasi & Semakin Optimis Memasuki Era Endemi
top of page

Genap 41 Tahun Damai Putra Group Terus Berinovasi & Semakin Optimis Memasuki Era Endemi

JAKARTA - analisapost.com | Genap Berusia 41 tahun Damai Putra Group Semakin optimis memasuki era endemi dan terus berinovasi memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dalam memiliki hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas  dan menjanjikan.

Peningkatan layanan dan desain terus dilakukan di semua proyek yang di kembangkan oleh Damai Putra Group.Kota Harapan Indah kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta saat ini sedang mengembangkan area CBD - nya menjadi kawasan hikau yang ikonik.


Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki akan  menambah keunggulan dari kawasan yang di kelolah oleh Damai Putra Group. Mulai dari AbisVara Park dengan lahan seluas 7000 m2, merevitalisasi kawasan jalan utama Di Kota Harapan Bekasi dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat curah hujan tinggi.


Di Sidoarjo Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainya.sedangkan di  Yogyakarta saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru "Madrid" dengan unit yang sangat terbatas dengan mengusung Urban Living and High Tech,Ungkap Monique Hardjoko selaku GM Marketong Communication Damai Putra Group.

Akses trasportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah dengan adanya penambahan tol terbaru yaitu Semanan - Sunter - Pulogebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat jarak dan waktu yang akan di tempuh.


Secara Geografis Kota Harapan Indah sangat strategis terletak di antara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berjarak 9 Km,dari Kelapa Gading dan 4 Km dari Stasiun Kranji,4,5 Km dari stasiun Cakung,3 Km dari terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 Km dari exit Tol JORR Cakung Barat.


Setelah sukses dengan 3 Cluster pertama di Kawasan Tera Damai Akhir tahun 2021, pada Q3 2022 ini Damai Putra Group Kembali meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang di bangun divarea seluas 2.85 Ha.


Sayana Apartements, Apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan Proyek JointbVenture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir 2021.Sayana Apartemen merupakan sebuah hunian vertical yang mengusung kualitas dan desain yang terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan untuk berinveatasi di Kota Harapan Indah.(Hafiz mabrur).


474 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page