Gerobak Gratis Untuk Para Pelaku Seni

Sidoarjo, Analisa Post | 14 para pelaku seni yang berada di wilayah Sidoarjo Selatan bertempat di Galery Lukis Rudy Asri Rejeni Krembung, jalan Raya Rejeni RT 02, Desa Rejeni Kecamatan Krembung Sidoarjo. Hari ini menerima bantuan 1 unit gerobak coklat gratis (1 gerobak, blender, box ice, termos 8 liter) dan modal usaha 3 box produk coklat cocoa dengan sistem konsinyasi. Minggu (03/10/21)

Foto : Dokpri

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kelayakan ekonomi dari FPK Sidoarjo dan FPK Jatim, yang bekerjasama dengan paguyuban UMKM Gunung Coklat Mojopahit Jatim. Dalam hal ini penyerahan gerobak telah diserahkan langsung dan sekaligus diberikan sambutan oleh Ketua FPK Jatim, Ki Bagong.


Selain itu sebagai upaya pemulihan ekonomi saat ini masyarakat tengah menghadapi pandemi covid-19.


Bentuk kepedulian berupa modal dan gerobak beserta isinya, memberi solusi untuk para pekerja seni yang sedang terpuruk. Ki Rajaka sebagai koordinator Paguyuban UMKM Gunung Cokelat Majapahit wilayah Jawa Timur tampak memberikan edukasi menjelang penyerahan gerobak coklat.

Foto : Dokpri

Ketua FPK Sidoarjo, Bunda Titik Purwanti sangat mengapresiasi kegiatan peduli kelayakan ekonomi penggiat seni dan budaya yang ada di Sidoarjo.


".Harapan kami dengan upaya ini semoga bisa menjadi solusi usaha sampingan yang dapat meningkatkan perekonomian para pelestarai seni dan budaya pada umumnya khususnya yang berada di Sidoarjo." Ujar wanita cantik saat di konfirmasi oleh awak media Analisa Post melalui wa. Kegiatan yang juga dihadiri oleh 30 orang pelestari seni dan budaya ini berjalan dengan lancar.(Dna)







172 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua