Gladi Bersih Jelang Gelar Konser "Part Of You"
top of page

Gladi Bersih Jelang Gelar Konser "Part Of You"

SURABAYA - analisapost.com | Guna kelancaran konser besok, panitia melakukan gladi bersih di aula gedung Q Petra lantai 3 kolaborasi Lions Club International District 307-B2 wilayah V berkolaborasi bersama Yayasan Petra yang melibatkan siswa-siswi mulai dari SD, SMP, SMA dan UK Petra pada hari Jumat (12/5/23).

Panitia melakukan gladi bersih di aula gedung Q Petra lantai 3
Panitia melakukan gladi bersih di aula gedung Q Petra lantai 3 (Foto: Div)

Ditemui dilokasi Projec Officer Childhood Cancer, Darmanto Anam Muliawan, mengatakan kegiatan gladi hari ini sudah maksimal. "Semoga besok berjalan dengan lancar sebagaimana yang telah diatur," ujarnya siang itu.


Dari pantauan awak media AnalisaPost, selain siswa siswi dan mahasiswa paduan suara yang hadir, tampak tim yang bertugas Master of Ceremony (MC), Paduan suara, rektor dari Universitas Kristen Petra, Prof. Dr.Ir.Djwantoro Hardjito.M.Eng, Ketua I Dewan pengurus PPPK Petra, Drs.Elia Indargo, Anna Florentina Xiao, Ketua Wilayah V, Ketua Komnas perlindungan Anak Kota Surabaya, Syaiful Bachri,SP dan panitia lainnya.

Acara sendiri dijadwalkan mulai pukul 16.00 wita hingga selesai dan diwajibkan hadir 30 menit sebelum kegiatan dimulai.


Dalam a Charity concert for childhood cancer ini di harapkan dapat memberikan dampak positif bagi anak-anak dan keluarga penderita kanker.(Dna)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

67 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page