top of page

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Silaturahmi Bersama Warga

Diperbarui: 23 Apr 2023

SURABAYA - analisapost.com I Hari ini hingga besok Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali menggelar open house yang dilakukan di Gedung Grahadi. Sebelumnya Khofifah melaksanakan Sholat Ied di Mesjid Al-Akbar setelah itu melakukan open house bersama Forkopimda, Kepala OPD, BUMD dan ASN itu dimulai pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa kembali menggelar open house yang dilakukan di Gedung Grahadi (Foto: Charles)

Sedangkan untuk masyarakat umum mulai pukul 13.00 - 14.00 WIB. Maka dari itu Gedung Grahadi terlihat ramai akan masyarakat mulai Tokoh Agama, Ojol, Tukang Becak sampai Bule pun ikut bersilaturahmi. Yang menarik perhatian ada seorang warga negara asing ikut ngantri. Mereka begitu gembira bisa bertemu dengan orang nomor satu di Jawa Timur. Dalam hal ini Khofifah menerima tamu diteras didampangi Jalaluddin Mannagalli Parawansa sebagai anak kedua.


Khofifah Indar Parawansa mengatakan,"tidak ada batasan bagi siapa saja yang akan berkunjung ke Grahadi,"katanya.


Antrean cukup panjang terlihat dalam tenda nampak para petugas mengarahkan agar patuh sesuai aturan. Teriknya matahari tidak mengurangi niat warga dalam menyampaikan ucapan Idul Fitri. Setelah bersalaman masyarakat mendapatkan goody bag yang berisi beras, minyak goreng,dan biskuit. Adapun sembako yang disediakan panitia berjumlah kurang lebih 3.056. kemudian masyarakat dipersilakan makan sebelum pulang.

Analisa Post sempat bertemu Ibu Fatima berasal dari Sidoarjo yang berprofesi sebagai ojek online,"saya sudah sering hadir diopen housenya Gubernur. perasaannya senang sekali kalau bisa acara ini sering diadakan,"pintanya.


Hal yang sama juga disampaikan Andrew pelajar dari Australia,"tadi saya tanya polisi ada kegiatan, ya saya langsung hadir serta ikut bersalaman, terang pria tampan.


Bagi masyarakat yang hari ini tidak bisa hadir, ingin bertemu silahkan datang pada hari Minggu (23/4/2023) di Gedung Grahadi dengan jadwal sesi pertama jam 10.00 - 12.00 WIB dan sesi kedua jam 19.00 - 21.00 WIB.(Che)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

33 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page