top of page

Guna Mempererat Tali Silaturahmi Antara Ketua PAC Gerindra Menggelar Pertandingan Sepak Bola

Diperbarui: 31 Des 2022

BOJONEGORO - analisapost.com | Guna menyambung komunikasi dan mempererat tali silaturahmi Ketua PAC Gerindra Bourno dan Ketua PAC Sugihwaras menggelar pertandingan sepak bola dengan masing - masing kesebelasannya yakni Kuda Besi Bourno Versus Jaguar United Sugihwaras. jum'at (30/12/22).

Adapun laga pertandingan persahabatan kedua kesebelasan dari Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Baurno dan Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Sugihwaras tersebut akan di gelar di lapangan Gelora Kuda Besi Desa Gunugsari Kecamatan Bourno pada pukul 15.00 wib.


Keduanya merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra dari satu Daerah Pemilihan (Dapil) yang meliputi empat Kecamatan di dapil tiga yakni Kecamatan Bourno , Kecamatan Kepohbaru, Kecamatan Kedungadem dan Kecamatan Sugihwaras.


Harapannya dengan adanya pertandingan persahabatan ini kedepannya ketika hari ulang tahun Partai Gerindra DPC Partai Gerindra Bojonegoro merespon positif, untuk membuat turnamen sepak bola liga Partai Gerindra yang akan di ikuti dari masing - masing Ketua Pengurus Anak Cabang agar mendatangkan satu club kesebelasan untuk berlaga .

Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Bourno Rohman dan Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Gerindra Sugihwaras Rukiman berharap agar pada hari ulang tahun Partai Gerindra mengadakan liga Partai Gerindra supaya dalam acara tersebut semarak dan bisa kompak.


Sehingga komunikasi antar pengurus Partai Gerindra di tingkat Kecamatan terus terjalin dan terjaga dengan akrab agar kedepanya tetap kompak dan solid untuk tujuan mulia dan tujuan bersama yakni Bapak Prabowo Subianto Presiden dan Gerindra menang Rakyat Indonesia senang.(Tom)

32 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
FLayer web.png
bottom of page