Harga Rumah di Depok Meningkat 8,98 Persen

DEPOK - analisapost.com | Berdasarkan data portal properti, sepanjang tahun 2022 rata-rata harga rumah di Depok mengalami peningkatan sebesar 8,98 persen jika dibandingkan tahun 2021 lalu. Rata-rata harga rumah di Depok sendiri saat ini mencapai Rp9.340.000 per meter persegi.

Jika ditarik mundur lima tahun tahun kebelakang, tepatnya pada tahun 2018, harga rumah di Depok saat ini meningkat sebesar 35.76  persen, saat itu rata-rata harga rumah di Depok mencapai Rp6.880.000 per meter persegi.  


Menurut Managing Director properti, meningkatnya harga rumah dijual di Depok  memang tidak terlepas dari tingginya minat membeli rumah di sana. Kota Depok bisa menjadi alternatif menarik untuk mendapatkan hunian murah ditengah meroketnya harga rumah di Jakarta.

 

Selain itu, dikatakan kota Depok saat ini sudah banyak dibangun berbagai fasilitas umum dan sosial, mulai dari pusat perbelanjaan, rumah sakit, transportasi umum, jalan tol dan lain sebagainya.   


“Salah satu daya tarik yang membuat banyak orang memilih untuk membeli rumah di Depok karena di kota ini banyak terdapat pusat pendidikan ternama,” kata Managing Director properti


“Banyaknya perumahan yang bermunculan di Depok, bisa memperkaya pilihan bagi calon pembeli rumah untuk bisa membeli hunian yang sesuai dengan keinginan mereka,” ujarnya. @hafiz mabrur


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com



6 tampilan0 komentar