Hari Jadi Polwan ke-73 Kabag Sumda Pimpin Salurkan Sembako di Wilayah Petang


Foto : Humas (Pemberian sembako kepada penyandang disabilitas)

Badung, Analisa Post | Lima warga Petang mendapat bantuan sosial berupa sembako dari Polwan dan Bhayangkari Polres Badung, Hal ini dilakukan guna meringankan sedikit beban ekonomi rakyat di tengah wabah pandemi Covid -19.


Selain itu Kegiatan ini, dalam rangka Hari jadi Polwan Ke-73 dan HKGB Ke-69 Tahun 2021 di wilayah hukum Polsek Petang. Jumat, (16/7) pagi 09.00 WITA.


Kabagsumda Polres Badung Kompol Ni Luh Putu Indra Puspani, S. Sos, M.A.P. didampingi Wakil ketua Bhayangkari cabang Badung Ny. Mira Riasa dan Ketua Ranting Bhayangkari Petang Nyonya Muna Gita, menyebutkan kegiatan ini sudah yang kesekian kalinya. Dan sasarannya adalah warga ekonomi rendah dan warga yang sakit (disabilitas).

Foto : Humas (Foto bersama saat usai membagikan sembako)

Seperti I Gusti Putu Asri (60) lumpuh asal Br. Kasiaanan, Desa Pangsang, Kec. Petang, Ni Nyoman Cotaninggsih (45) tukang sapu asal Br. Bedauh, Desa Carangsari, Kec. Petang, Gusti Putu Ayu Darpening, (71) tahun (lumpuh) asal Br. Kasiananan, Desa Pangsan, Kec. Petang, Dewa Gede Ari Saputra, (25) tahun, Gojek asal Br. Petang Suci, Desa Petang, Kecamatan Petang, Ni Made Jepun, (91) lansia kurang mampu asal Br. Kerta, Desa Petang, Kec. Petang, Kab. Badung.


"Maaf ya bu, kita hanya bisa sedikit berbagi dan hanya ini yang dapat kami lakukan," Ucap Kabag Sumda Putu Indra Puspani kepada salah satu warga disela-sela menyerahkan bantuan sembako.(Dna)



Sumber : Humas Polres Badung

3 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua