Harlah Ke 1 Komunitas Sedekah Itu Indah, Berbagi Kasih Pada Yatim Dan Kaum Dhuafa
top of page

Harlah Ke 1 Komunitas Sedekah Itu Indah, Berbagi Kasih Pada Yatim Dan Kaum Dhuafa



GRESIK - analisapost.com | Peringatan harlah ke 1 komunitas sedekah itu indah. Yang bertempat di rumah bapak carik Mukayat dusun kajar desa Gading Watu Menganti Gresik.



Foto : istimewa

Harlah ke 1 komunitas sedekah itu indah di peringati dengan rasa syukur dan berbagi kepada anak yatim dan kaum dhuafa.


Acara peringatan harlah ke 1 komunitas sedekah itu indah.diadakan dengan doa bersama, khitanan massal, santunan anak yatim dan warga dhuafa.


Foto : istimewa

Peserta khitan massal ada 25 anak yatim dan dhuafa, serta diberikan juga santunan anak yatim 16 anak serta kepada 10 warga dhuafa, imbuh Komaroh selaku ketua komunitas sedekah itu indah.(13-02-2022).


Masih lanjut dengan Komaroh ketua sedekah itu indah harapannya kedepannya semakin maju, semakin banyak membantu dan meringankan beban masyarakat dhuafa berikut masyarakat yang membutuhkan.


Dalam Peringatan tersebut di tandai dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan panji sedekah itu indah ke udara.


Nampak hadiri dari berbagai komunitas dan lembaga antara lain ykms, khitan, traveler,ypyd,kalem.ae, blakraan yuk, act, kawan netra, ksp, ruang pasien dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan.


kami ucapkan banyak terima kasih atas support dan dukungannya sehingga acara harlah ke 1 sedekah itu indah sukses imbuhnya.(ubet/Red)

Tag:

43 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page