Hati Hati Melintas DI Area Jalan Raya Pacul Menuju Arah Kepohbaru

BOJONEGORO - analisapost.com | jalan yang beeada tepat di jembatan kedua dari arah barat ke timur penghubung antara dusun pacul desa kayulemah dengan desa cengkir kecamatan kepohbaru kabupaten Bojonegoro sering terjadi kecelakaan.


Foto : zaini

Terbukti dalam kurun waktu dua jam saja sudah ada kecelakaan tunggal.


Rata rata pengandara motor sering kali mengalami kecelakaan dari arah timur.


Foto : zaini

Kronologisnya yang menimpa pengendara meeasa terkejut sehingga motornya jumping dan oleng. Bahkan ada pembonceng sampai tejatuh dari jok motor..


Mereka seringkali tertipu dengan pandangan sekilas seolah olah datar antara sambungan jembatan yang belum usai finishing pengerjaannya.


Dapat dikatakan sambungan tesebut mirip pesawat take off. begitu pula bagi pengendara dari arah barat juga sering tertipu oleh pandangan seolah olah datar


Akan tetapi jika melintas area itu bisa jumping down. Layaknya pesawat landing.


Menurut narasumber yang berhasil ditemui Analisa Post dan enggan disebutkan namanya mengatakan hampir setiap pekan terjadi kecelakan tunggal. untuk itu perlu disampaikan kepada para pengendara roda dua khususnya lebih berhati hati. Serta upayakan mengurangi kecepatan laju kendaraan.


Selain itu diharapkan dinas terkait agar memasang traffic warn rambu peringatan jalan. Sebagai langkah pencegahan laka di area tersebut. Karena proses finishing jembatan belum usai pengerjaannya.( zaini )

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua