Hebohkan Malam Puncak Pentas Olahraga Dan Seni, Pohuwato Timur Hadirkan 3 Komedian Ternama
top of page

Hebohkan Malam Puncak Pentas Olahraga Dan Seni, Pohuwato Timur Hadirkan 3 Komedian Ternama

POHUWATO - analisapost.com | Mahasiswa KKN-T Universitas Gorontalo bersama Aliansi Pencinta Alam Pohuwato (Alipapo) dan Karang taruna siap hadirkan komedian ternama pada kegiatan puncak pentas dan seni Mahasiswa KKN, Kamis (10/11/2022).

Menurut penjelasan pihak panitia, Isjayanto Doda menyampaikan bahwa komedian ternama yang akan dihadirkan ada 3 orang yang berasal dari Gorapu Team Provinsi Gorontalo, yakni Berlin Gorapu, Utun Goroho, Dan Fery Gorapu.


"Kami sudah mengkonfirmasi mereka dan mereka bersedia hadir untuk meramaikan pentas tersebut. terkait waktu dan tempat pelaksanaan, kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 12-11-2022 tepatnya malam minggu dan bertempat di lapangan sebelah Pabrik pembuat Es Batu, Desa Pohuwato Timur," jelasnya.


Selain itu, isjayanto mengatakan bahwa pada acara puncak, pihak panitia juga akan menghadirkan Group Band lokal Kabupaten Pohuwato untuk ikut meramaikan kegiatan tersebut.


Terakhir, dirinya berharap kepada masyarakat Pohuwato Timur agar dapat turut berpartisipasi dalam menyuseskan kegiatan itu. "Kami ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan juga Pemerintah Desa karena telah banyak membantu untuk menyukseskan kegiatan ini," pungkasnya.(Zebal)


Dapatkan Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari analisapost.com

28 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page