Hindari Cluster Keluarga 29 Warga Kecamatan Kuta Utara Lakukan Isotar


Foto : Humas

Badung, Analisa Post | Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, SH, S.I.K, pimpin langsung Tim Satgas Covid 19 di bantu Personil Baja Polda Bali melakukan evakuasi terhadap warga yang terkomfirmasi positif covid -19 menju isolasi terpusat (Isoter).


Tim Satgas Covid 19 dengan mobil Busnya mendatangi warga yang masih malakukan Isolasi Mandiri (Isoman) maupun warga di nyatakan positif langsung di lakukan Isoter.


"Ada warga Isoman yang dijemput oleh Satgas Covid 19, namun ada sebagian yang berangkat sendiri menuju lokasi Isolasi Terpusat," Terang Kapolsek Putu Diah.


Ia menyebutkan hari ini ada 29 warga Kecamatan Kuta Utara yang di evakuasi untuk melakukan Isolasi Terpusat (Isoter) dengan tujuan agar keluarga maupun tetangga sekitar terhindar dari penularan wabah covid -19 terutama terhadap varian baru Delta.

Foto : Humas

"Upaya yang dilakukan pihaknya bergabung dengan Satgas Covid -19 merupakan tindakan pencegahan terhadap warga yang belum terkonfirmasi Wabah Covid -19 sesuai dengan Intruksi Mendagri nomor. 15 tahun 2021  dan Surat Edaran Gubernur nomer 09 tahun 2021 tanggal 02 juli 2021. tentang PPKM LEVEL 4," Terang Kapolsek Putu Dian Kurniawandari.


Dengan rincian Kelurahan Krobokan Kaja 4 orang, Kelurahan Kerobokan Kelod 4 orang, Desa Canggu 5, Desa Tibubeneng 1 orang , Desa Dalung 13 orang dan Kerobokan tengah 2 orang selanjutnya melaksanakan Isoter tersebar di Hotel Bakung Beach, Hotel Bakung sari, Klinik Putu Parwata, RS Surya Husada, RSUP Sanglah, RSUD Mangusada, Aston Hotel, Commo Villa, Villa Katrina, dan Residence Villa Seminyak. (Dna)



Sumber : Humas Polres Badung

3 tampilan0 komentar