Hotel 88 Embong Malang Hadirkan Promo Paket Buka Puasa Mulai 75 Ribu
top of page

Hotel 88 Embong Malang Hadirkan Promo Paket Buka Puasa Mulai 75 Ribu

SURABAYA - analisapost.com | Memeriahkan Bulan Suci Ramadhan, Hotel 88 Embong Malang yang terletak di Jalan Genteng, Kecamatan Genteng Surabaya hari ini Senin (20/03/23) launching menu menemani nuansa yang fitri. Mengusung tema Bukberia "Buka Puasa Ramadhan Penuh Keceriaan" menghadirkan promo all you can eat.

Salah satu aneka makanan nusantara yang dihidangkan (Foto: Ivan/Sam)

Kegiatan ini dibuka mulai per tanggal 24 Maret 2023 dengan 2 venue yaitu Wajik Express terletak di Lantai Lobby dan Sky Restoran terletak dilantai 10 tempat acara ini di launching.


Berbagai macam menu akan ditampilkan mulai dari jenis masakan Jepang, China, Aneka gorengan dan penyetan juga melengkapi menu bukberia. Dengan adanya tambahan Tahu Campur dan Leker yang menjadi menu spesialnya.


Galih Timur, Hotel Manager mengungkapkan, bukber tahun ini dijamin spesial karena menghadirkan bermacam menu-menu masakan dengan harga yang terjangkau.


"Untuk harganya, kami jual mulai dari 110 ribu per pax dengan early bird untuk awal ramadhan potongan 10% kalau dibawah (venue lantai lobby) kami buka dengan harga 75.000 per pax," ujarnya.

"Konsep ini kami hadirkan bilamana bukber bersama keluarga atau teman, tamu dapat menikmati puluhan item makanan dari manca negara. Selain itu, juga terdapat beberapa stall spesial seperti leker, tahu campur dan aneka gorengan," tuturnya.


Untuk informasi tentang promosi lainnya dari Hotel 88 Embong Malang dapat menghubungi melalui WhatsApp 08128883474 atau melalui akun instagram @hotel88_embongmalang.


Usai kegiatan, acara ditutup dengan mengajak semua wartawan untuk menikmati hidangan yang disajikan.(Ivy/Sam)


Dapatkan update berita pilihan dan berita terkini setiap hari dari analisapost.com

89 tampilan0 komentar
bottom of page