Ibadah Akhir Tahun Yang Di Rangkaian Dengan Perjamuan Kudus
top of page

Ibadah Akhir Tahun Yang Di Rangkaian Dengan Perjamuan Kudus

MINAHASA UTARA - analisapost.com | Perayaan ibadah akhir tahun 2022 adalah momentun pengucapan syukur atas segala berkat yang Tuhan berikan bagi umatnya sepanjang tahun 2022.

Jemaat Gereja Masehi Protestan Umum (GMPU) Hisop Mapanget kabupaten Minahasa Utara merayakan dengan penuh hikmat.


Ibadah akhir tahun ini dirangkaikan dengan Perjamuan Kudus, yang dipimpin langsung oleh ketua Jemaat GMPU Hisop Mapanget Bapak Pdt.Yan Paulus,M.Th.


Dalam refleksi Firman Tuhan dalam Alkitab 1 Sam 7:2-14 dengan mengangkat Tema "Sampai di sini TUHAN menolong kita?." Yang berarti bukan akhir dari Pertolongan Tuhan melainkan pertolongan Tuhan sepanjang Kehidupan di dunia ini.

Lebih jauh Pdt. Yan menyampaikan refleksi Firman Tuhan, Ketika manusia dalam pergumulan sakit penyakit jika hal tersebut karena Dosa maka segeralah bertobat, jika pergumulan hidup yang kita hadapi datangnya dari Tuhan maka kita harus banyak bersabar dan menikmati dengan ungkapan syukur dan tidak pernah jenuh dalam Doa yang menghasilkan kuasa yang sangat besar.


Ibadah akhir tahun jemaat GMPU Hisop Mapanget di lanjutkan dengan Ibadah Perjamuan Kudus akhir Tahun 2022 yang masih di pimpin oleh Pdt Yan Paulus M.Th. (angsatanamal - minut)

Tag:

65 tampilan1 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page