Irwasum Polri Support Satgas Covid19 Kota Blitar Penanganan Covid19 Di Kota Blitar.
top of page

Irwasum Polri Support Satgas Covid19 Kota Blitar Penanganan Covid19 Di Kota Blitar.


Foto : Humas

Blitar, Analisa Post | Irwasum Polri Komjen Pol Drs. Agung Budi Maryoto M.Si yang melaksanakan kunjungan kerja di Kota Blitar, Kamis 19 Agustus 2021.


Rombongan Irwasum Polri tiba di Kota Blitar pukul 13.00 Wib dan langsung di sambut Forkopimda Kota Blitar yang berada di Isolasi Terpusat (Isoter).


Irwasum Polri dan rombongan dari Mabes Polri serta Pajabat Utama (PJU) Polda Jatim yang langsung meninjau tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Gedung Universitas Negeri Malang Kampus III di Kota Blitar.


Saat itu Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto menyapa warga yang berada ditempat Isolasi Terpusat (Isoter).


Komjen Pol Agung Budi Maryoto berpesan kepada warga isoman, yaitu agar warga tetap memiliki semangat untuk sembuh selama berada di isoter. Karena di isoter ini akan secara penuh mendapatkan pengawasan dan juga perhatian dari Tenaga Kesehatan (Nakes).


Selain itu, kebutuhan obat-obatan untuk kesembuhan dari paparan virus covid19 juga sudah tersedia. Pesan itu disampaikan Komjen Pol Agung Budi Maryoto pada saat silaturahmi secara virtual kepada 39 warga Kota Blitar yang sedang menempati isoter tersebut.


" Tetap semangat, selama disini mereka akan terawasi oleh Tenaga Kesehatan (Nakes). Apalagi disini bisa berjemur, obat-obatan juga sudah tersedia, serta tersedia juga fasilitas untuk berolahraga yang memungkinan bisa sembuh besar," tutur Irwasum Polri di isoter Kota Blitar Jalan Ir. Soekarno, Kamis 19 Agustus 2021.

Foto : Humas

Beberapa warga isoter berbincang santai dengan Komjen Agung. Mereka mengaku kondisi mereka disini semakin membaik. Berjemur dan berolahraga ringan adalah salah satu rutinitas yang dilakukan selama berada di isoter, selain itu pemeriksaan kondisi kesehatan secara berkala di lakukan.


Selain itu, beliau juga berpesan, agar setelah selesai isoman dan keluar dari tempat isoter ini supaya untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dalam beraktifitas.


Irwasum Polri juga mengucapkan terima kasih dan juga memberikan support kepada Satgas covid19 Kota Blitar. Karena telah cukup baik dalam penanganan covid19 di Kota Blitar ini.


" Kami kesini untuk mensupport dan mengucapkan terima kasih kepada Satgas covid19 Kota Blitar yang sudah bersinergi dalam memutus rantai penyebaran virus covid19 di Kota Blitar dan hasilnya terlihat Positif," ucap Agung Budi.


Sekda Kota Blitar Priyo Suhartono, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan, Dandim 0808/Blitar Letkol Didin Nasrudin Darsono turut mendampingi Komjen Agung selama berada di isoter Kota Blitar. (Red/Bertus).

5 tampilan0 komentar
bottom of page