Italia Menumbangkan Belgia 2:1


AP/Pool/Philipp Guelland

Surabaya, Analisa Post | Spanyol dan Italia kompak sama-sama lolos. Khusus Timnas Italia benar benar menunjukkan kemampuannya. Pertandingan Italia versus Belgia berlangsung di Allianz Arena, Munich. Perempat final Euro 2020/2021. Dilaksanakan pada hari Sabtu (3/7/2021) dinihari WIB.


Dalam pertandingan tersebut Italia berhasil mengandaskan Belgia dengar skor 2 1. Adapun pemain terbaik dalam pertandingan tersebut dan berhak mendapat trofi Man of The Match yaitu Lorenzo Insigne.


Pertandingan Italia melawan Belgia berlangsung menarik. Adapun gol pertama Italia dicetak Nicolo Barella pada menit 31. Gelandang Inter Milan itu menceploskan bola dari dalam kotak penalti lewat tendangan kerasnya.


Selanjutnya Italia menambah gol berkat tendangan melengkung Insigne di menit 44. Belgia sendiri mampu mencuri gol melalui tendangan penalti Romelu Lukaku pada masa tambahan waktu babak pertama.


Selanjutnya Italia akan bertemu Spanyol Rabu (7/7/2021) dinihari WIB. Laga tersebut akan berlangsung di stadion Wembley, London. Spanyol melaju ke semifinal usai mengalahkan Swiss lewat babak adu penalti 3-1.( Red )


1 tampilan0 komentar