Jaga Kemitraan, Kapolsek Maurole Melakukan Kunjungan ke Tokoh -Tokoh Masyarakat



Foto : Dokpri

NTT - analisapost.com | kapolsek maurole dalam melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh pemuda serta elemen lainnya yang ada di tengah -tengah masyarakat dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi.


khususnya yang ada di wilayah kecamatan maurole.

Kapolsek maurole, polres ende,Polda Nusa Tenggara Timur (NTT), IPDA Syaiba bersama anggotanya telah melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi dengan para tokoh-tokoh masyarakat di dusun sokoria, desa Ranokolo selatan,kecamatan Maurole,kabupaten Ende, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) pada hari senin (13-12-2021)waktu pukul 10-30 WITA.

“dalam kegiatan sambang tatap muka dan silaturahmi tersebut kapolsek maurole Ipda Syaiban menyampaikan himbauan dan memberikan pesan- pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada para seluruh tokoh masyarakat untuk bersama- sama membangun kebersamaan dan membangkitkan kepedulian terhadap lingkungan guna untuk mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas,sekaligus membudayakan pertokol kesehatan (porkes 5 M).


Dan menerapkan adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi virus covid19 utamanya di desa Ranokolo Selatan dan umumnya di wilayah polsek maurole.melalui awak media Analisa Post.



Foto : Dokpri

Kapolsek maorole menuturkan “.

“ ia bersama anggota selaku penanggung jawab kamtibmas yang ada di wilayah kecamatan maurole sangat berharap peran aktif dan peran serta dari seluruh tokoh untuk dapat membangkitkan semangat dari masyarakat dal;am membangun kepedulian terhadap lingkungan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat”,pungkasnya.



Ipda Syaiban mengharapkan bahwasannya tanpa ada kepedulian serta peran dari para warga terutama para tokoh dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang ada di lingkungan masing –masing.maka kondusifitas kamtibmas akan sulit untuk di wujubkan, sehingga saya sangat berharap kepada seluruh warga masyarakat mampu untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri serta keluarga dan lingkungannya.


Bapak lukas wangge salah satu tokoh masyarakat menyampaikan kepada awak media bahwa dalam hal ini ia akan siap membantu polri polsek maurole dalam situasi menjaga keamanan di wilayah hukum polsek maurole dan ia bersedia akan memberikan informasi kepada polri apabila ada kejadian yang menonjolkan di wilayah polsek maurole.pungkas (jemsnere).

Tag:

218 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua