Jalinan Silaturahmi, Favehotel Vs Bhayangkara FC Sidoarjo Gelar Laga Sepakbola

SIDOARJO - analisapost.com | Dalam rangka menjalin silahtuhrahmi antara Bhayangkara Sidoarjo FC dan favehotel Sidoarjo, digelar pertandingan sepak bola di lapangan Jenggolo kamis sore (17/03/22) di lapangan Jenggolo. Jumat (18/03/22)

favehotel Sidoarjo gelar pertandingan sepak bola persahabatan dengan Bhayangkara Sidoarjo FC di lapangan Jenggolo Kamis(17/03/22) (Foto: Istimewa)

Pergelaran pertandingan tersebut berlangsung aman terkendali. Kedua tim nampak sudah memasuki area yang sering dijadikan sebagai arena pertandingan sepak bola dari usia anak-anak sampai dengan usia dewasa ini dimulai pada pukul 15.30 wib.

Dengan memakai Jersey berwarna magenta bermotif serta celana pendek berwarna putih, favehotel Sidoarjo membawa 18 pemain terdiri dari berbagai Departemen, termasuk Manager favehotel Sidoarjo, Iwan Setiawan.


Nampak pula kehadiran Regional General Manager Archipelago International area Central, Bapak Yohanes Sulistyono Hadi turut serta memperkuat tim dari favehotel Sidoarjo yang dilatih oleh Anwar Achmad dari departemen Engineering.


Dari Bhayangkara Sidoarjo FC dipimpin oleh Kompol Meby memakai Jersey berwarna kuning dengan perpaduan celana pendek warna kuning.

Dalam laga pertandingan yang berlangsung apik tersebut, akhirnya dimenangkan oleh Bhayangkara Sidoarjo FC dengan sekor 3-2. Terkait sekor tersebut, Anwar Achmad pelatih dari favehotel Sidoarjo mengatakan bahwa,


"Ini pertama kalinya tim favehotel Sidoarjo bermain di lapangan Jenggolo dan di lapangan sepak bola sesungguhnya karena kami terbiasa bermain di lapangan futsal yang relatif kecil jadi anak anak belum terbiasa bermain di lapangan besar seperti saat ini. Selamat kepada tim dari Bhayangkara Sidoarjo FC yang bermain apik, kompak dan mempunyai kemampuan diatas rata rata. Lain kali Kami akan bermain dengan stamina serta strategi yang berbeda ” Ujarnya.


Menurut Iwan Setiawan, General Manager favehotel Sidoarjo,“Meskipun Kami kalah pada pertandingan kali ini karena lawan yang Kami hadapi baik secara stamina dan strategi lebih baik dari Kami, Kegiatan pada sore kemarin, merupakan rangkaian dari jalinan silaturahmi yang sudah Kami bangun bersama dengan Polresta Sidoarjo dari mulai favehotel Sidoarjo berdiri atau 3 tahun ini. Semoga melalui berbagai kegiatan yang telah Kami lakukan bersama akan bisa menjadi sinergi yang bertambah baik untuk kedepannya.", Tutupnya mengakhiri pembicaraan.


Kegiatan pertandingan persahabatan ini diakhiri dengan menikmati hidangan yang telah disediakan oleh hotel yang memiliki 118 kamar tersebut mulai dari bubur madura, bakso serta aneka polo pendem menambah hangat suasana silaturahmi kemarin sore.(Dna)

443 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua