Jarum Mengadakan Khitan Massal Di Banjar Sari

Diperbarui: 24 Mar


Foto: Aji

Banten, analisapost.com | Jaringan relawan untuk masyarakat JARUM mengadakan acara khitanan masal dalam rangka hari Ulang Tahun yang ke 7 di selenggarakan di skretariat 3 Banjar Sari pada hari minggu 7 maret 2021. Bukan hanya khitanan masal saja yang di selenggarakan JARUM, Bakti sosial juga dilaksanakan oleh semua team yaitu santunan untuk anak yatim kaum duafa dan pembagian masker pada masyarakat umum, para pengendara sepeda motor atau mobil. Minggu (07/03/2021)


Saat awak media Analisa Post datang, Ketua JARUM wilayah 6 Drs.Elan Jaelani mengatakan, “Ormas Jarum sudah berusia 7 tahun Alhamdulillah setiap acara milad Ormas Jarum selalu adakan acara Amaliah Bakti sosial untuk masyarakat.” Ujarnya


Begitu juga acara susulan segera dilaksanakan yaitu silaturahmi bagi semua anggota JARUM yang akan di selenggarakan di komplek pendidikan Rangkasbitung Kabupaten Lebak provinsi Banten.

Foto: Aji

Untuk menghindari kerumunan massa, acara milad JARUM dilaksanakan di tiap-tiap wilayah zona masing-masing. Para peserta khitan pun tidak diperbolehkan banyak masuk ruangan exsekusi sunat. Hanya beberapa petugas medis dan orang tua anak yang diijinkan hal ini untuk menjaga situasi PSBB.


KORCAM JARUM Banjar Sari Tatang A.SE menambahkan, “Alhamdulillah walau acaranya sederhana tapi semua berjalan dengan lancar walau sedikit, tapi bisa berbagi.” Jelasnya.


Para peserta khitan juga di bekali bingkisan alakadarnya berupa 2 ekor ayam kampung dan sejumlah uang. M. Risambas KORCAM JARUM wilayah Gunung Kencana mengatakan, "berkat perjuangan dan kerja keras semua team anggota JARUM alhmdulillah semua berjalan dengan lancar sampai salesai." Katanya

Foto: Aji

“Kami atas nama KELUARGA BESAR ORMAS JARUM mengucapkan banyak terimakasi kepada seluruh dermawan dermawati yang sudah ikut berfatisipasi dengan terselenggaranya acara kami sampai selesai. Semoga amal baik ibu bapak semua di trima oleh alloh swt. Amiiinn ORMAS JARUM. bersatu. Kukuh dan bijaksana.” Pungkasnya. AP (s.ag)

72 tampilan0 komentar