top of page

Jelang HUT RI ke-78, Camat Wewaria Gelar Opening Seremonial Turnamen Volley Ball

Diperbarui: 12 Agu 2023

NTT - analisapost.com | Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu Republik Indonesia ke-78, Camat Wewaria Bapak Yanuarius Mari, S.H melakukan opening seremonial turnamen bola volly tahun 2023 yang digelar di lapangan volly Welamosa di Kecamatan Wewaria, Desa Welamosa, kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur ( NTT ) pada hari Rabu (09/08/2023) 15.30 Wita Sampai Selesai.

Camat Wewaria, Yanuarius Mari, SH
Camat Wewaria, Yanuarius Mari, SH (Foto: Wilfridus)

Bapak Camat Wewaria berserta jajaran, para tamu undangan TNI- Polri, dan Atlet pada kesempatan yang sama menghadiri sekaligus membuka secara resmi turnamen Bola Voli Putra / Putri tahun 2023 untuk meriahkan HUT RI Ke-78.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Seluruh koordinasi sekecamatan Wewaria, Camat Wewaria, Sekcam Wewaria, UPT Lingkungan kecamatan Wewaria, kepala Desa Welamosa sebagai panitia pelaksana turnamen berserta para kepala Desa sekecamatan Wewaria, Pimpinan Ketua BPD dan anggota nya sekecamatan Wewaria, Para tokoh adat (Mosalaki), para Elite Kepala satuan pendidikan sekecamatan Wewaria dari jenjang Paud, SD, SMP, SMAN, SMKN, Kapolsek Wewaria yang mewakili, Danposramil 1602-03 / Wewaria, Babinsa, Babinkamtibmas, tokoh masyarakat, RT RW, panitia pelaksanaan dan anggotanya, dan para tamu undangan lainya.


Camat Wewaria, Yanuarius Mari, SH. menyambut baik berikan apresiasi. "Saya berterima kasih kepada ketua panitia yang telah berusaha keras untuk melakukan kegiatan turnamen ini dengan susah payah mempersiapkan segala sesuatu, sehingga kita bisa hadir dan berkumpul disini pada seremonial pembukan turnamen dan saya juga berterima kasih kepada seluruh Kepala Desa Sekecamatan Wewaria yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga dapat digelarnya turnamen bola voli Putra / Putri antar desa dan antar SMAN/SMKN, lomba Gawi Antar Desa, lomba baca puisi, karnaval dan pawai kendaraan dilapangan bola voli Welamosa," ujarnya.

Turnamen Bola Voli
Turnamen Bola Voli (Foto Wilfridus)

Dalam sambutannya Camat Wewaria, mengajak masyarakat sekecamatan Wewaria untuk meriahkan HUT RI Ke-78, "mari semua kita angkat tangan, ini adalah lima Pancasila, kita gabungkan menjadi satu kekuatan, kekuatan gotong royong. Saya ajak semua untuk petikan salam perjuangan kita, Merdeka, Merdeka, Merdeka, mantap luar biasa," tegas Camat Wewaria yang Biasa di sapa oleh warga Bapak Anur.


Ia Sangat Berharap kepada Seluruh warga/ Masyarakat kecamatan Wewaria, "kita harus Terus berusaha, terus maju, jangan parnah mundur, ini komitmen saya sebagai seorang Camat. Berkat dan dukungan kerja sama, partisipasi dari seluruh masyarakat yang ada di kecamatan ini, untuk itu saya mengharapkan kepada perserta turnamen dalam kegiatan ini untuk meriahkan Dirgahayu RI Ke-78 kita harus benar - benar menjaga kebersamaan, persahabatan, persatuan, solidaritas, kekompakan di antara kita semua sehingga apa yang kita rencanakan, apa yang kita laksanakan pada suatu nanti, apa yang kita harapkan bersama terwujud," tutur Camat Wewaria, Yanuarius Mari, SH.


Dalam kesempatan yang sama, Kepala Desa Welamosa dan juga selaku Ketua panitia pelaksana turnamen, David Dua menyampaikan kepada seluruh kontingen yang ada, agar bisa menjaga sportifitas dan bersikap profesional dalam bertanding.


"Mari kita jadikan open turnamen ini, sebagai ajang tali silahturahmi. Jangan kita cederai dan nodai kegiatan ini dengan perbuatan yang tidak terpuji selamat bertanding," tutupnya. (Wilfridus Lera Nere)

144 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page