Jerman Keok ditangan Perancis


AP Photo/Matthias Schrader, Pool)

Munich, Analisa Post | Para penggila bola di Eropa 2021 menanti pertandingan seru antara Jerman dan Perancis. Perancis dan Jerman berada digrup F. Pertandingan ini dilaksanakan di Fussball Arena, Munich, Jerman, Rabu (16/6/2021) dini hari WIB


Prancis vs Jerman berjalan ketat. Namun, Prancis bisa mencuri gol di menit ke-20. Gol sewata wayang dari Perancis didapatkan dari bunuh diri Mats Hummels. Dua gol lagi sempat dicetak Prancis di babak kedua, namun semuanya dianulir VAR. Kemenangan membuat Prancis mengoleksi tiga poin di Grup F.


Untuk jalan pertandingan sendiri sejak kick off kedua tim terkesan hati hati. Dalam hal ini Prancis, yang memainkan tiga gelandang pekerja yakni Adrien Rabiot, N'Golo Kante Prancis, yang memainkan tiga gelandang pekerja yakni Adrien Rabiot, N'Golo Kante dan Paul Pogba, guna meredam serangan Jerman yang dibangun Thomas Mueller, Kai Havertz, dan Serge Gnabry.


Sedangkan Prancis bermain sedikit lebih efektif, dimana Di menit ke-17, Mbappe nyaris menjebol gawang Jerman beruntung sepakannya masih bisa diredam kiper Manuel Neuer. Gol bunuh diri berawal umpan silang Paul Pogba ke sisi kiri wilayah pertahanan Jerman yang kosong, bola bisa diterima Lucas Hernandez. Bola langsung diteruskan ke tengah, maksudnya kepada Kylian Mbappe.


Hummels, yang menjaga Mbappe, coba menghalau bola, namun malah mengirimnya masuk ke gawang sendiri. Selanjutnya laga dilanjut, Jerman coba bangkit dari ketertinggalan. Namun faktanya Jerman kesulitan mengembangkan permainan. Jerman dibuat frustasi upaya tembakan jarak jauh tidak menemui sasaran.


Hingga babak kedua usai tidak ada tambahan gol. Perancis mengalahkan Jerman. Susunan Pemain Prancis: Lloris, Pavard, Varane, Kimpembe, Hernandez, Rabiot (Dembele 90'), Kante, Pogba, Griezmann, Benzema (Tolisso 89'), Mbappe. Jerman: Neuer, Ruediger, Hummels, Ginter (Can 87'), Gosens (Volland 88'), Kroos, Guendogan, Kimmich, Havertz (Sane 74'), Mueller, Gnabry (Werner 74'). (Red )



5 tampilan0 komentar