Jun Bintang dan Lolot Band, Hadir Dalam Rangka HUT Kota Singaraja Ke 418

SINGARAJA - analisapost.com | Pemkab Buleleng dalam rangka memperingati HUT Kota Singaraja yang ke 418 bertajuk "Bangkit Berseri" mengadakan hiburan rakyat di RTH Taman Bung Karno Singaraja, Kamis 31 Maret 2022. Hadir Bapak Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST dan Pimpinan SKPD dilingkup Kab. Buleleng.

Grup Band Lolot tampil sebagai hiburan rakyat di RTH Taman Bung Karno Singaraja, Kamis 31 Maret 2022 (Foto: Sanjaya)

Dari sekian banyak artis dan grup band yang ada di pulau dewata ini. Jun Bintang dan Lolot Band hadir menghibur masyarakat Kota Singaraja dan Buleleng pada umumnya.


Hiburan rakyat ini diawali dari penampilan grup band lokal Buleleng. Kemudian baru penampilan Jun Bintang dengan menyanyikan beberapa single andalan yang dimiliki dengan diakhiri penampilan grup band Lolot yang sudah ditunggu-tunggu oleh warga masyarakat Buleleng.


Kendatipun hujan sempet mengguyur kawasan RTH Taman Bung Karno sebelum acara dimulai, namun tidak menyurutkan semangat warga masyarakat untuk menonton hiburan yang disuguhkan. Keamanan dan ketertiban juga menjadi prioritas dari gabungan polisi, TNI dan Pecalang Desa Adat setempat.


Warga masyarakat Kota Singaraja dan Buleleng pada umumnya berharap pandemi segera berakhir sehingga Pemkab Buleleng dapat melaksanakan event-event yang baik dan bermanfaat memberi hiburan pada mereka semua.(Sjy)

824 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua