top of page

Kabalai BPJN SULUT Gelar Pers Conference Terkait Ruas Jalan Nasional

MINUT-analisapost.com | Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Utara Hendro Satrio M.K,ST.,MT menggelar press conference akhir tahun yang berfokus pada pekerjaan di berbagai ruas jalan Nasional di wilayah BPJN Sulut, Senin (18/12/23).

BPJN SULUT Gelar Pers Conference Terkait Ruas Jalan Nasional
BPJN SULUT Gelar Pers Conference Terkait Ruas Jalan Nasional (Foto: Onal)

Dalam pertemuan ini, setiap media diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan terkait ruas jalan Nasional, termasuk jalan mitra Minahasa Tenggara.


Menyoroti pentingnya pekerjaan tersebut, saat ditanya awak media AnalisaPost untuk menjaga keamanan pengendara yang melintas, mengingat kemungkinan terjadinya kecelakaan jika jalan berlubang ditambal (patching) dengan bebatuan kerikil salah satunya di desa antara Basaan dan Mangkit.


Josanti memberikan tanggapan positif dan menegaskan,"terima kasih atas pertanyaanya. Terkait jalan tersebut, kami akan adakan perbaikan dengan melakukan patching jalan yang berlubang," ujarnya.


lanjut disampaikan,"pekerjaan tersebut akan segera dilaksanakan dengan secepatnya. Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan pengendara yang melintas, serta memperhatikan kenyamanan pengguna jalan di ruas tersebut," jelasnya.


Pertemuan ini mencerminkan kolaborasi yang baik antara media dan pihak terkait dalam menjaga transparansi dan memastikan keberlanjutan proyek-proyek pembangunan infrastruktur jalan nasional di wilayah Sulut.(Onal)

125 tampilan0 komentar

コメント


bottom of page