Kabupaten Lebong Kembali Zona Merah 27 Orang Terpapar COVID19 Sebelas di Antaranya ASN

Diperbarui: 3 Jan


LEBONG - analisapost.com | Dalam dua hari ini sangat menegangkan info dari pihak Dinkes kabupaten Lebong sudah 27 orang yang positif covid-19 di antaranya yang terpapar virus ini adalah ASN namun saat ini jumlah pasti pasien positif Corona belum di ketahui karena belum ada klarifikasi lebih lanjut dari pihak Dinkes maupun rumah sakit umum kabupaten Lebong.


Dalam penyebaran covid-19 ini ada beberapa desa yang warganya terpapar antara tanggal (15-16 April 2021) yaitu Desa Kampung Jawa, Sungai Gerong, Selebar Jaya, Tunggang, Desa Blau, Suka Datang, Kelurahan Tes, Nangau Tayau, Limaupit, Talang Leak II, Tabeak Blau, Daneu,Tangis, Kota Agung, Gunung Alam, Embong Uram dan Pelabai.


Lebong yang awal nya sudah zona hijau kini harus ke zona merah kembali namun sangat di sayangkan sejumlah pasien positif covid 19 ini melakukan isolasi mandiri bukan di rumah sakit.


Karena bertambah nya pasien positif covid-19 ini maka masyarakat di himbau untuk menggunakan protokol kesehatan sehingga matai rantai penyebaran covid 19 bisa kembali di putuskan sembari menunggu klarifikasi pihak Dinkes jumlah seluruh pasien positif Corona di kabupaten Lebong. (Yudi.H)


292 tampilan0 komentar